Friday, 29 March 2024
HomeNasionalPekan Depan, LPSK Umumkan Hasil Asesmen Istri Ferdy Sambo

Pekan Depan, LPSK Umumkan Hasil Asesmen Istri Ferdy Sambo

Bogordaily.net – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban () menyebut proses terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, selesai dan akan diumumkan hasil pekan depan.

“Kita anggap selesai, karena kita nggak bisa lanjutkan. Artinya juga menurut pandangan dari psikolog kami, kalaupun dilakukan lagi tidak akan banyak yang berubah,” ungkap Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (), Edwin Partogi di kantornya bilangan Jakarta Timur, dikutip dari PMJ, Kamis 11 Agustus 2022.

“Tapi dari apa yang kita dapat saat ini, bahwa mau diulang ya kayaknya nggak, nggak jauh berbeda hasilnya,” sambungnya.

Menurut Edwin, istri Ferdy Sambo saat ini memang membutuhkan pemulihan mental. Karenanya, terkait keputusan itu akan diumumkan pekan depan.

“Terlepas dari posisi ibu untuk laporan pengajuan permohonan perlindungan atau apapun, statusnya dalam hukum juga. Ibu P ini memang benar-benar membutuhkan pengobatan, supaya kondisi mentalnya bisa dipulihkan,” jelasnya.

“Keputusannya mungkin Senin depan udah ada keputusannya,” sambungnya.

Sebelumnya, telah melakukan atau penilaian psikologis terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, di kediamannya.

Kondisi Putri saat melakukan disebut belum siap untuk memberi keterangan.

“Kondisi masih seperti biasa, dalam hal ini masih dalam kondisi belum begitu siap untuk memberikan keterangan,” ujar Juru Bicara LPSK, Rully Novian pada Selasa, 9 Agustus 2022 kemarin.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here