Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorSemakin Dekat dengan Warga, Peltu Memed Junaedi Lakukan Giat Jumat Bersih

Semakin Dekat dengan Warga, Peltu Memed Junaedi Lakukan Giat Jumat Bersih

Bogordaily.net – Semakin dekat dengan rakyat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Peltu Memed Junaedi, lakukan giat Jumat bersih bersama warga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama warga Kelurahan Tanah Sareal RT 03, pada Jumat 5 Agustus 2022.

Peltu Memed Junaedi menjelaskan bahwa, kebiasaan ini dapat memperkuat jalinan kerja sama antar warga. Khususnya warga Kelurahan Tanah Sareal.

“Biasanya, kegiatan membersihkan lingkungan sekitar ini dilakukan setidaknya sekali dalam seminggu. menjadi salah satu cara menjaga kebersihan dan rasa kekeluargaan di lingkungan sekitar yang efektif,” kata Peltu Memed Junaedi, Jumat 5 Agustus 2022.

Kegiatan di lingkungan masyarakat, kata Peltu Memed Junaedi, menjadi kewajiban setiap individu. Ada banyak contohnya di lingkungan masyarakat yang bisa dilakukan.

“Kaya kegiatan Jumat bersih ini, sama warga, Rt dan pihak lainnya. Membuat lingkungan bersih, nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan,” jelasnya.

Kegiatan Jumat bersih dihadiri juga oleh Ketua RT 03, Sukatma, warga dan Babinsa. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan tertib*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here