Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorPeltu Memed Sigap Menjaga Keamanan Kompetisi Futsal Cup Antar Sekolah

Peltu Memed Sigap Menjaga Keamanan Kompetisi Futsal Cup Antar Sekolah

Bogordaily.net Kelurahan Tanah Sareal Peltu Memed Junaedi melakukan pelaksanaan kompetisi Futsal PSSI Cup antar Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA sederajat di GOR Indoor Pajajaran, Jalam Pemuda No.02 kel, RT.04/RW.01, Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Pada kompetisi ini berjenjang ke tingkat Jawa Barat untuk tingkat SLTA sekaligus mencari bibit baru serta pembinaan antar pelajar.

Adapun pertandingan di bagi beberapa divisi seperti Devisi utama 8 Sekolah, Devisi 1 untuk 21 Sekolah, Tingkat SD 14 Sekolah dan Tingkat SMP sebanyak 24 Sekolah.

Melalui sambungan telepon, Peltu Memed Junaedi menyampaikan, pelaksanaan kompetisi Futsal PSSI Cup antar Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA sederajat untuk menjaring bibit-bibit pemain handal yang akan mengharumkan nama Sekolah nya maupun Kota Bogor.

“Mudah-mudahan pertandingan kompetisi Futsal tersebut berlangsung dengan lancar dan didapatkan pemain berbakat yang terbaik untuk tingkat yang lebih tinggi, tingkat provinsi maupun Nasional yang membawa nama harum Kota Bogor,” kata Peltu Memed Junaedi, Sabtu 6 Agustus 2022.

Tidak ketinggalan pula, tersebut juga untuk mengingatkan dan menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum usai.

Dalam tersebut dihadiri juga oleh Ketua Panitia Fauzan Akram, Hari Nurmawan, Kelurahan Tanah Sareal, Peltu Memed, Wasit dan Atlet.**

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Ibnu Galanza Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here