Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorPeltu Ridwan Dampingi Pemberian Imunisasi Anak Nasional

Peltu Ridwan Dampingi Pemberian Imunisasi Anak Nasional

Bogordaily.net–  Peltu Ridwan Anwar melakukan monitoring kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Posyandu Sawo 1, RT 02/RW 10, Kecamatan Bogor Selatan, .

Peltu Ridwan Anwar mengatakan, program bulan imunisasi dan anak Indonesia dilaksanakan setiap bulan secara masif oleh kelurahan se- guna mengetahui perkembangan gizi bayi serta pemberian vitamin secara berkala untuk kecerdasan anak bangsa.

Peltu Ridwan Anwar memonitoring kegiatan di Posyandu Sawo 1, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Dengan kehadiran pelaksanaan imunisasi mampu membawa pengaruh terhadap moril anak-anak agar tidak merasa takut terhadap imunisasi, anak-anak malah akan jadi lebih berani karena didorong semangatnya,” ujar Peltu Ridwan Anwar, Sabtu 13 Agustus 2022.

Peltu Ridwan Anwar juga berharap kepada anak-anak dan orang tua agar bisa mengerti tentang manfaat imunisasi sehingga anak-anak dapat tumbuh dengan sehat.

Selain Peltu Ridwan Anwar kegiatan BIAN ini dihadiri oleh Seklur Titin, Ketua RW.10 Edwar, Bidan Wita, Kader dan PKK RW.10 dan petugas medis daru Puskesmas Cipaku.(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here