Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorPeltu Tamjid Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Wilayah Binaan

Peltu Tamjid Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Wilayah Binaan

Bogordaily.net–  Kelurahan Menteng monitoring kegiatan vaksinasi booster di Puskesmas Gang Kelor, RT 01/RW 09, Jalan Dr. Semeru, Kecamatan Bogor Barat, .

Adapun kegiatan vaksinasi booster ini meliputi wilayah pelayanan kesehatan di antaranya Kelurahan Menteng, Kelurahan Cilendek Timur dan Kelurahan Cilendek Barat.

Kelurahan Menteng mengatakan dirinya akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan pada pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 (Booster) sampai dengan selesai agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar, aman dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kelurahan Menteng Peltu Tamjid monitoring kegiatan vaksinasi booster di Puskesmas Gang Kelor, Kecamatan Bogor Barat, .(Istimewa/Bogordaily.net)

Kegiatan pendampingan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini di mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

“Peran di sini untuk melakukan pendampingan pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 agar berjalan aman, serta melaporkan hasilnya sehingga kita dapat melihat sejauh mana penyuntikan vaksin tersebut dilakukan,” ungkapnya.

Diharapkan kepada masyarakat dengan melaksanakan suntik booster ini dapat hidup normal seperti sedia kala dan dapat beraktifitas tanpa harus menggunakan masker setiap saat.

Dalam pelaksanakan vaksinasi boster masyarakat harus menggunakan masker, cek suhu tubuh, membawa kartu vaksin ke dua serta berusia 18 tahun ke atas.

Hadir dalam kegiatan vaksin booster Waka Polsek Bogor Barat, Kepala  Puskesmas Gang Kelor, Lurah Menteng, Lurah Cilendek Timur dan Lurah Cilendek Barat, /Bhabinkamtibmas, Kasi Pem, Kasi Kemas dan Kasi Ekbang.***

(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here