Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaJelang Hadapi Persis Solo, Pemain Persikabo 1973 Diminta Tampil All Out

Jelang Hadapi Persis Solo, Pemain Persikabo 1973 Diminta Tampil All Out

Bogordaily.net – Pemain Persikabo 1973 tidak ingin kehilangan tren positifnya jelang laga pekan ketiga melawan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 7 Agustus 2022.

Diketahui, dua pertandingan Persikabo 1973 saat melakoni laga melawan Persebaya Surabaya dan Dewa United, tim berjuluk Laskar Padjadjaran ini selalu berhasil meraih poin penuh.

Menurut Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman, mengatakan, jelang pertandingan melawan yang akan digelar 7 Agustus 2022, tim asuhannya sudah melakukan persiapan yang cukup.

“Kami sudah melakukan persiapan cukup baik minggu ini, pasca bertanding melawan Dewa United. Semua anggota tim menyadari bahwa pertandingan ini adalah pertandingan yang sangat penting untuk kami,” ucapnya Sabtu, 6 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Djanur mengingatkan kepada pemain Persikabo 1973 saat jauh-jauh hari yang telah diingatkan oleh tim pelatih, untuk tidak underate saat melawan .

“Itu yang kami waspadai dari jauh-jauh hari yang saya ingatkan kepada pemain, yaitu jangan menjadi underate melawan ,” jelasnya.

Sementara, Djanur berharap pada pertandingan melawan nanti pemain betul-betul all out dalam bermain dan mewaspadai kebangkitan para pemain lawan.

“Artinya pada pertandingan ketiga melawan kami disini, mereka betul-betul akan all out dan tidak ingin kalah lagi, itu yang kami waspadai kebangkitan dan motivasi mereka,” pungkasnya.***

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here