Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorPembangunan Lapangan Manunggal Baru 13 Persen, Kapan Beresnya?

Pembangunan Lapangan Manunggal Baru 13 Persen, Kapan Beresnya?

Bogordaily.net – Dinas Permukiman dan Perumahan (Disperumkim) Kota Bogor tengah melakukan revitaliasi di , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Lapangan itu rencananya akan dipercantik, sefantik-cantiknya. Nantinya lapangan bola tersebut akan dibuat konsep ada taman, pedestarian yang bisa juga di fungsikan area joging, food court dan podium di itu.

Selain itu, rumput yang digunakan adalah rumput sintetis. Lapangan ini akan menjadi arena yang cukup jadi ruang rekreasi keluarga.

Kepala Bidang (Kabid) Pertamanan pada Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim) Kota Bogor, Irfan Zaki mengatakan, capaian pekerjaan lapangan sudah mencapai 13,78 persen dengan deviasi positif 3 persen.

“Saat ini perataan tanah sudah dilakukan, tinggal pasang rumput sintetis, Insya Allah cepat karena gak ada struktur yang berat,” kata Kepala Bidang (Kabid) Pertamanan pada Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim) Kota Bogor, Irfan Zaki saat dikonfirmasi bogordaily.net melalui pesan singkat, Rabu 24 Agustus 2022.

Sementara itu, untuk struktural Podium, kata Irfan Zaki, baru 50 persen tinggal kamar mandi di belakang dan tempat duduk tribun yang menampung hingga 100.

“Yang belum food court, lahan parkir sama taman, dan kalau taman biasanya di kerjakan belakangan, rumput sintetis, pagar, lighting,” paparnya.

Selanjutnya, terakhir adalah pos jaga Park Rangger yang sudah mencapai 40 persen. Pengelolaan bisa bersama, dengan Dispora dan melibatkan Kecamatan dan Kelurahan.

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here