Wednesday, 24 April 2024
HomeViralAda-ada Saja! Ogah Diderek Karena Melanggar, Pemilik Motor Ikut Melayang Bersama Motornya

Ada-ada Saja! Ogah Diderek Karena Melanggar, Pemilik Motor Ikut Melayang Bersama Motornya

Bogordaily.net – Ogah diderek pemilik motor ini ikut melayang bersama motornya yang diparkir di area terlarang.

Lahan parkir memang sangat dibutuhkan para pemotor. Karena lahan parkir yang kurang tak jarang motor diparkir di sembarang tempat, termasuk di lokasi yang dilarang.

Baru-baru ini di media sosial video seorang pengendara sepeda motor yang terkena derek liar karena kepergok parkir sembarangan.

memperlihatkan seorang pria duduk di sepeda motornya yang dikerek karena parkir sembarangan diunggah akun media sosial Instagram humnagpurkar.

Rekaman video memperlihatkan sebuah mobil derek yang sedang beroperasi untuk mengangkut kendaraan yang parkir sembarangan di bahu jalan. Ada kejadian menarik sewaktu petugas mobil derek mengangkut sebuah sepeda motor yang parkir sembarangan.

Pemilik sepeda motor itu tak ingin terpisah dengan kendaraannya. Dia tetap duduk di atas sepeda motornya yang sedang dikerek oleh petugas.

Dia dengan santai duduk di sepeda motornya yang melayang. Dia bahkan terlihat sedang berdebat dengan petugas yang sudah menderek sepeda motornya.

Sontak semua orang yang berada di sana pandangan mereka tertuju pada pria melayang bersama sepeda motornya. Orang-orang terlihat heran dengan aksi yang dilakukan oleh pria tersebut.

Entah apa penyebab pria berkumis tebal itu tetap ngotot duduk di sepeda motornya yang dikerek oleh petugas berwenang. Diketahui apabila kejadian ini berlangsung di Kompleks Anjuman di Sadar Bazaar Nagpur di Maharashtra, India.

pria melayang bersama sepeda motornya yang diderek oleh petugas menuai berbagai komentar dari warganet.

“Pak, ada pertanyaan tentang ini. Apa yang terjadi padanya?” komentar seorang warganet penasaran.

“Dia mencintai sepedanya lebih dari hidupnya, itu pacarku,” ujar yang lain.

“Orang-orang seperti itu hanya akan ditemukan di Nagpu,” kata lainnya.

“Saya tidak akan turun dari mobil,” sahut yang lain.

“Ngapain ganggu orang. Atas nama larangan parkir,” tanggapan warganet lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here