Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Siap Bangkitkan Ekonomi dan Pembangunan

Pemkab Bogor Siap Bangkitkan Ekonomi dan Pembangunan

Bogordaily.net – Momentum Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor siap bangkitkan ekonomi dan pembangunan Bumi Tegar Beriman.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan menjelaskan bahwa, momentum kemerdekaan RI tahun ini, siap mewujudkan pembangunan untuk kesejahteraan dan masa depan masyarakat yang lebih baik.

“Pasca pandemi dan momentum HUT ke 77, Kemerdekaan RI ini, kita fokus untuk pemulihan ekonomi, pulih dan bangkit memenuhi janji pembangunan dan meletakan pondasi kuat untuk masa depan Kabupaten Bogor lebih baik lagi,” kata Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, Rabu 17 Agustus 2022.

Momentum ini, kata Iwan, semua pihak dan unsur terkait harus terus menjaga solidaritas serta saling mendukung dalam menghadapi situasi dunia yang bergejolak seperti krisis pangan dan energi.

Dan juga perjuangan harus terus ditegakan demi menggapai kemerdekaan dan kita selaku bangsa tidak boleh bergerak dalam melangkah demi memajukan Negara Republik Indonesia.

“Itulah pentingnya membangun rasa nasib dan sepenanggungan, solidaritas, dan saling mendukung sebagai sesama warga negara indonesia, dalam mengatasi tantangan dan krisis dunia,” jelasnya.

Iwan juga berharap ke depannya pada momentum kemerdekaan ini, Pemkab akan terus berupaya untuk mengatasi zero stunting di tahun 2023 mendatang.

“Dan juga meningkatkan pembangunan dalam bidang pendidikan di Kabupaten Bogor. Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada elemen masyarakat yang telah berkontribusi mewujudkan program pancakarsa,” tutup Iwan.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here