Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol

Menu

Mode Gelap
Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022 Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022

Kabupaten Bogor · 15 Agu 2022 07:02 WIB

Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol


 Pelaku pencurian di Perumahan Forest Hill, Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. (Instagram @Lensa_berita_jakarta/Bogordaily.net) Perbesar

Pelaku pencurian di Perumahan Forest Hill, Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. (Instagram @Lensa_berita_jakarta/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Pelaku pencuri habis jadi bulan-bulanan warga Perumahan Forest Hill, Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Sang pelaku dikabarkan sempat todong pistol ke sekuriti.

Dikutip dari akun Instagram Lensa Berita Jakarta, pencurian terssbut terjadi pukul 12.00 WIB, Minggu 14 Agustus 2022.

Ujang Sutisna salah satu warga mengatakan, pelaku sempat menodongkan pistol ke sekuriti perumahan. Namun saat dibukakan pintu, pencuri tersebut malah dihajar dengan pagar hingga akhirnya terjatuh.

Lalu pencuri langsung diamankan dan sempat dihajar warga dan dibawa ke polsek setempat.

“Pelaku sudah tertangkap dan sempat menodongkan pistol ke sekuriti. Tapi begitu dibukakan pintu, langsung dihajar pake pagar dan jatuh, akhirnya mereka ditangkap dan dibawa ke kantor polsek,” ujar Ujang.

Menurutnya, pelaku pencurian berjumlah dua orang. Namun, satu pelaku berhasil melarikan diri.

Kapolsek Parung Panjang, Kompol Suminto membenarkan informasi tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Benar dan pelaku sedang diperiksa oleh polsek, semenetara untuk barang bukti belum dipastikan karena kami sedang pengamanan di Stadion Pakansari,” ungkapnya.

Terkait senjata api jenis pistol yang digunakan pelaku, ia belum bisa memastikannya. Ia masih menunggu informasi dari penyidik.

“Soal senjata api kita belum tahu soal detailnya, persisnya seperti apa, masih menunggu informasi lengkap dari penyidik. Tetapi kalau kejadiannya memang benar, dan sekarang sedang penyelidikan,” pungkasnya.***

 

(Riyaldi Suhud)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Jalan Amblas di Cibungbulang, Akibatkan Kemacetan Panjang

29 September 2022 - 22:00 WIB

amblas cibungbulan

Maraknya Aksi Geng Motor, Polres Bogor Beri Himbauan Kepada Masyarakat

29 September 2022 - 21:41 WIB

aksi geng motor

Rudy Susmanto Dorong Pembangunan Huntap di Sukajaya

29 September 2022 - 21:39 WIB

Lpj Mandeg, Anggaran Desa di Kabupaten Bogor Bakal Distop

29 September 2022 - 16:49 WIB

pegawai honorer

Kondisi Duit Pemkab Bogor di RAPBD-P 2022. Nih Rinciannya!

29 September 2022 - 16:24 WIB

Tanam Ganja di Pollybag, Dua Orang Ditangkap Polres Bogor

29 September 2022 - 15:04 WIB

Trending di Kabupaten Bogor