Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorPencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol

Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol

Bogordaily.net – Pelaku pencuri habis jadi bulan-bulanan warga , Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Sang pelaku dikabarkan sempat todong ke sekuriti.

Dikutip dari akun Instagram Lensa Berita Jakarta, terssbut terjadi pukul 12.00 WIB, Minggu 14 Agustus 2022.

Ujang Sutisna salah satu warga mengatakan, pelaku sempat menodongkan ke sekuriti perumahan. Namun saat dibukakan pintu, pencuri tersebut malah dihajar dengan pagar hingga akhirnya terjatuh.

Lalu pencuri langsung diamankan dan sempat dihajar warga dan dibawa ke polsek setempat.

“Pelaku sudah tertangkap dan sempat menodongkan ke sekuriti. Tapi begitu dibukakan pintu, langsung dihajar pake pagar dan jatuh, akhirnya mereka ditangkap dan dibawa ke kantor polsek,” ujar Ujang.

Menurutnya, pelaku berjumlah dua orang. Namun, satu pelaku berhasil melarikan diri.

Kapolsek Parung Panjang, Kompol Suminto membenarkan informasi tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Benar dan pelaku sedang diperiksa oleh polsek, semenetara untuk barang bukti belum dipastikan karena kami sedang pengamanan di Stadion Pakansari,” ungkapnya.

Terkait senjata api jenis yang digunakan pelaku, ia belum bisa memastikannya. Ia masih menunggu informasi dari penyidik.

“Soal senjata api kita belum tahu soal detailnya, persisnya seperti apa, masih menunggu informasi lengkap dari penyidik. Tetapi kalau kejadiannya memang benar, dan sekarang sedang penyelidikan,” pungkasnya.***

 

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here