Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPengen Cabut dari MU, Ronaldo Ditawarkan ke Napoli

Pengen Cabut dari MU, Ronaldo Ditawarkan ke Napoli

Bogordaily.net–  Cristiano Ronaldo belum juga dapat klub yang menampungnya untuk bisa bermain di Liga Champions. Kekinian, agen Ronaldo, Jorge Mendes kabarnya mencoba untuk menawarkan kliennya itu kepada klub Liga Italia pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Antara dari Sky Sports, Mendes sedang bekerja keras untuk mencari solusi yang Ronaldo inginkan untuk bermain di Liga Champions. Di sisi lain, juga memberikan solusi kepada dengan mencarikan pengganti untuk pemain asal Portugal tersebut.

Agen asal Portugal tersebut dikabarkan telah memberikan proposal kepada soal kepindahan Ronaldo ke sana dan membeli penyerang Il Partenopei Victor Osimhen.

Skema ini dinilai bisa membuat rela melepas Ronaldo, karena The Red Devils dikabarkan telah menaruh perhatian kepada Osimhen dan sempat beberapa kali dirumorkan tertarik mendatangkan penyerang asal Nigeria tersebut.

Napoli bagaimana pun hanya akan menerima tawaran tiga digit untuk Osimhen dan itu cukup sulit melihat bagaimana mendapatkan Osimhen dengan uang yang kini tengah persiapkan untuk memboyong Antony dari Ajax.

Sementara itu sejak pembukaan bursa transfer pemain musim panas ini, pemain berusia 37 tahun tersebut dikabarkan ingin untuk meninggalkan dan bermain dengan klub yang tampil di Liga Champions.

Ronaldo kembali membela pada awal musim 2021/22 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Pada musim lalu, penyerang itu tercatat menjadi bagian penting dari dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here