Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorPenuhi Kebutuhan Darah, PJJ Kota Bogor Adakan Kegiatan Donor

Penuhi Kebutuhan Darah, PJJ Kota Bogor Adakan Kegiatan Donor

Bogordaily.net – Perumda Pasar Pakuan Jaya (PJJ) Kota Bogor mengadakan kegiatan di Blok F Trade Center, Pasar Kebon Kembang lantai 1 di Jalan Dewi Sartika No.73, RT.04/RW.06, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ), Kota Bogor, Muzakkir mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi program perusahaan yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali di lingkungan pasar.

“Kegiatan ini program rutin PPJ yang dilaksanakan tiga bulan sekali untuk bisa membantu orang-orang yang membutuhkan darah, dan kami kerjasama dengan PMI Kota Bogor,” kata Muzakkir kepada bogordaily.net, Kamis 25 Agustus 2022.

Masih kata Muzakkir, untuk ini ditargetkan terkumpul 50 kantung darah untuk diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor.

Saat ini kegiatan diikuti oleh masyarakat lingkungan pasar termasuk dari pegawai Perumda PPJ.

“Untuk pendonornya ada dari pedagang, pegawai dan umum (pengunjung pasar, red). Kami mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 13.00 WIB siang dan kegiatan selanjutnya tiga bulan mendatang,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kepala Humas Perumda PPJ Sri Karyanto menambahkan, dengan adanya kegiatan di Blok F, para pengunjung yang datang untuk berbelanja bisa juga melakukan di lantai 1 area .

“Semoga kegiatan yang rutin dilakukan oleh PJJ bisa memenuhi stok darah di PMI Kota Bogor,” ungkapnya.

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here