Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorPerang Terhadap Narkoba Jalan Terus Tapi Tak Ada Habisnya, Ini Kata Polisi

Perang Terhadap Narkoba Jalan Terus Tapi Tak Ada Habisnya, Ini Kata Polisi

Bogordaily.net–  Perang terhadap terus digaungkan oleh para penegak hukum, khususnya di Kabupaten Bogor, tetapi justru kondisi di lapangan tidak ada habisnya.

Kepala Satuan (Kasat) Polres Bogor, AKP Muhammad Ilham menjelaskan bahwa, pihaknya bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor, mempunyai tujuan yang sama, yaitu perang melawan .

Namun menurutnya segala bentuk perang terhadap harus juga didukung oleh semua lapisan masyarakat. Hal itu jika tidak dilakukan maka pengungkapan tidak maksimal.

“Hal ini dari dulu sampai sekarang pengungkapan, pengungkapan, pengungkapan tapi kenapa tiada habisnya. Makannya tidak bisa maksimal dari pemda sendiri, dari BNN sendiri, dari Kepolisian sendiri jika kita semua tidak memerangi ,” kata Kasat Polres Bogor AKP Muhammad Ilham, kepada wartawan, Jumat 5 Agustus 2022.

Lantaran perang terhadap tidak ada habisnya, kata Ilham, semua pihak dan lapisan masyarakat juga harus turut serta dalam memerangi penyalahgunaan, peredaran khususnya di Kabupaten Bogor.

Walaupun berbagai cara dalam memerangi terus dilakukan, jika semua pihak tidak turut serta dalam perangnya, maka tidak akan ada habisnya.

“Dari masing-masing keluarga tidak betul-betul menindak, membina keluarganya semua untuk memerangi narkoba, saya rasa narkoba ini tidak akan ada habisnya,” kata Ilham.

Untuk itu ia berharap, kepada semua pihak dan lapisan masyarakat serta keluarga masing-masing, agar turut serta dalam memerangi narkoba.

“Jadi ayo kita semua perangi narkoba, seluruh lapisan masyarakat, dari kedinasan dan semuanya kita perangi narkoba. Tujuan kita sama, hilangkan, berantas jaringan narkoba di wilayah Kabupaten Bogor,” tutup Ilham.***

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here