Perang Terhadap Narkoba Jalan Terus Tapi Tak Ada Habisnya

Menu

Mode Gelap
Rincian Harga Emas di Pegadaian Senin, 26 September 2022 Cepat dan Mudah, Berikut Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor Hari Ini Heboh Rumor Xi Jinping Dikudeta, Jadi Tahanan Rumah Bertambah, Kasus Positif Covid-19 di Tanah Air Capai 1.411 Pasien 5 Penyakit yang Wajib Diwaspadai Saat Musim Hujan

Kabupaten Bogor · 5 Agu 2022 11:42 WIB

Perang Terhadap Narkoba Jalan Terus Tapi Tak Ada Habisnya, Ini Kata Polisi


 Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Muhammad Ilham bersama Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, Kepala BNNK Bogor dan unsur Forkopimda.(Irfan/Bogordaily.net) Perbesar

Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Muhammad Ilham bersama Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, Kepala BNNK Bogor dan unsur Forkopimda.(Irfan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Perang terhadap narkoba terus digaungkan oleh para penegak hukum, khususnya di Kabupaten Bogor, tetapi justru kondisi di lapangan tidak ada habisnya.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Bogor, AKP Muhammad Ilham menjelaskan bahwa, pihaknya bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor, mempunyai tujuan yang sama, yaitu perang melawan narkoba.

Namun menurutnya segala bentuk perang terhadap narkoba harus juga didukung oleh semua lapisan masyarakat. Hal itu jika tidak dilakukan maka pengungkapan tidak maksimal.

“Hal ini dari dulu sampai sekarang pengungkapan, pengungkapan, pengungkapan tapi kenapa tiada habisnya. Makannya tidak bisa maksimal dari pemda sendiri, dari BNN sendiri, dari Kepolisian sendiri jika kita semua tidak memerangi narkoba,” kata Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Muhammad Ilham, kepada wartawan, Jumat 5 Agustus 2022.

Lantaran perang terhadap narkoba tidak ada habisnya, kata Ilham, semua pihak dan lapisan masyarakat juga harus turut serta dalam memerangi penyalahgunaan, peredaran narkoba khususnya di Kabupaten Bogor.

Walaupun berbagai cara dalam memerangi narkoba terus dilakukan, jika semua pihak tidak turut serta dalam perangnya, maka narkoba tidak akan ada habisnya.

“Dari masing-masing keluarga tidak betul-betul menindak, membina keluarganya semua untuk memerangi narkoba, saya rasa narkoba ini tidak akan ada habisnya,” kata Ilham.

Untuk itu ia berharap, kepada semua pihak dan lapisan masyarakat serta keluarga masing-masing, agar turut serta dalam memerangi narkoba.

“Jadi ayo kita semua perangi narkoba, seluruh lapisan masyarakat, dari kedinasan dan semuanya kita perangi narkoba. Tujuan kita sama, hilangkan, berantas jaringan narkoba di wilayah Kabupaten Bogor,” tutup Ilham.***

(Muhammad Irfan Ramadan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Jadi Tuan Rumah, MTQ ke-44 Resmi Dibuka di Cileungsi

26 September 2022 - 05:48 WIB

MTQ ke-44

Seorang Remaja Hilang, Berikut Ciri-Cirinya!

25 September 2022 - 21:33 WIB

Remaja Hilang

Elly Rachmat Yasin Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Pancasila, Jaga Sikap dalam Bermasyarakat

25 September 2022 - 20:06 WIB

Persalinan Normal Jadi Mudah dan Lancar, Yuk Senam Hamil di RS Islam Aysha!

25 September 2022 - 12:27 WIB

Bak Truk Engkel Copot di Parung Bogor, Muatan Berhamburan di Jalanan

25 September 2022 - 00:31 WIB

Maling Mobil di Gunung Putri Terekam Kamera CCTV

25 September 2022 - 00:23 WIB

Trending di Kabupaten Bogor