Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanPerdana! D'Masiv Akan Gelar Konser di Amerika

Perdana! D’Masiv Akan Gelar Konser di Amerika

Bogordaily.net – D'Masiv, band yang populer dengan  singlenya yang berjudul ‘Cinta Ini Membunuhku' pada 2008. Kini tampaknya  akan melebarkan sayapnya. D'Masiv  dikabarkan akan segera melakukan perdanya di .

Beberapa bulan terakhir ini D'MASIV Band tengah sibuk memporomosikan album ke-7 mereka, “TIME”. D'MASIV mengundang banyak musisi untuk hadir meramaikan setiap lagu yang ada di album tersebut.

Tak tanggung-tanggu nama-nama beken seperti Fiersa Besari, Regina Poetiray, Rayen Pono, Fariz RM hingga Feel Koplo dan Qory Gore turut memeriahkan album D'MASIV.

Setelah sukses dengan rilisan album ke-7 mereka hingga bentuk fisiknya, band yang digawangi oleh Rian, Rama, Kiky, Ray, dan Wahyu ini kembali membuat kejutan untuk para penggemarnya.

Yap, d'Masiv mengonfirmasi akan menggelar di AS. Ini merupakan pertama kalinya band itu menggelar di AS.

Kabar baik ini diumumkan lewat unggahan barunya di akun Instagram resminya, @dmasivbandofficial.

Poster yang dibagikannya menampilkan deretan jadwal konsernya selama di AS. ini diberi judul ‘D'MASIV TIME AMERICAN TOUR 2022'.

Totalnya ada delapan jadwal di AS yang dimulai dari 19 Agustus 2022 sampai berakhir pada 9 September 2022. Konsernya akan diadakan dibeberapa tempat, di antaranya Los Angeles, San Bernardino, San Francisco, Washington DC, Philladelphia, dan New York.

Sementara itu, netizen Indonesia merasa sedih sekaligus bangga pada d'Masiv. Pasalnya, band ini belum mengadakan tur di tanah air. Namun, D'Masiv akan menggelar di .

Banyak penggemar yang mengharapkan D'Masiv bisa menggelar solonya di Indonesia di masa mendatang. Bahkan penggemar dari negara tetangga, Malaysia, juga ikut berkomentar ingin band ini adakan di sana.

“Wihh kereennn. Semogaaa dilancarkan. Sehat-sehat semuanya,” komentar netizen. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here