Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorPeringati HUT ke-77 RI, Tim Sepakbola LPM Gelar Tarkam Bertabur Bintang

Peringati HUT ke-77 RI, Tim Sepakbola LPM Gelar Tarkam Bertabur Bintang

Bogordaily.net – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 tahun Republik Indonesia (RI), tim putra LPM, gelar antar kampung (tarkam) bertabur bintang.

tim putra LPM tersebut berlangsung di lapangan merah, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, pada Minggu 21 Agustus 2022, sore hari.

Laga tarkam itu diisi oleh mantan pemain liga Indonesia Sriwijaya FC Palembang yaitu Ngon Adjam, dan pemain- pemain bola lokal berkualitas lainnya.

Sontak tarkam itu mengundang warga sekitar untuk menyaksikan langsung di lapangan dan mengikuti serunya permainan sikulit bundar oleh mantan pemain bintang liga Indonesia.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Rancabungur, Gugum Gumelar menjelaskan bahwa, ajang ini sebagai hiburan masyarakat dan sekaligus momentum memperingati HUT RI ke 77 tahun.

“Ini sebagai hiburan buat masyarakat juga ya, karena ini masi bulan Agustus, dimana menjadi peringatan kemerdekaan Indonesia juga, jadi momentumnya pas,” kata Ketua KNPI Kecamatan Rancabungur, Gugum Gumelar kepada Bogordaily.net, Minggu 21 Agustus 2022.

tarkam tersebut, kata Gugum, mendapat dukungan dan respon yang sangat positif dari semua unsur elemen masyarakat yang ada. Dan sebagai motivasi pemuda agar terus berkembang dalam menjalankan hobi dibidang olahraga.

“Tentunya respon sangat baik ya dari semua unsur, ini juga tarkam sekaligus menjadi motivasi kepada para pemuda agar terus berkiprah dalam menjalankan hobi atau cita-citanya dibidang atletik,” tutup Gugum.

(Muhammad Irfan Ramadan)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here