Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorPeringati HUT RI ke-77, Kecamatan Rancabungur Gelar Gebyar Kemerdekaan

Peringati HUT RI ke-77, Kecamatan Rancabungur Gelar Gebyar Kemerdekaan

Bogordaily.net— Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77, Pemerintah Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor gelar . ini, diselenggarakan pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Berbagai kegiatan seperti tablik akbar, lomba menghias gapura, serta jalan sehat dan hiburan rakyat dengan berbagai hadiah door prize, turut ada dalam ..

Camat Rancabungur Dita Aprilia mengatakan, Forkopimcam Kecamatan bersama seluruh pemerintah desa di Kecamatan Rancabungur berkolaborasi untuk memeriahkan HUT RI Ke 77 ini.

“Dalam Rangka memeriahkan hari ke 77 ini kecamatan Rancabungur mengadakan beberapa kegiatan menengadahkan lomba menghias gapura, mengadakan tablik akbar dan hari ini jalan sehat dan senam dengan berbagai hadiah door prize motor kulkas dan banyak hadiah lainya,” katanya.

Sambung Dita, untuk jalan sehat dikuti oleh 7500 peserta dan Pemerintah Kecamatan Rancabungur, masyarakat begitu antusia mengikuti jalan sehat dan senam bersama di lapangan Rawayan Desa Rancabugur.

“Tadi jalan sehat dimulai dari lapangan Cimulang finish di Lapangan Rawayan yang menjadi icon Kecamatan Rancabungur dimana disana ada jembatan Rawayan yang sering dikunjungi banyak wisatawan,” katanya.

Kegiatan jalan sehat itu juga untuk membangkitkan semangat ditengah gempuran Covid beberapa tahun ini, namun demikian kegiatan itu tetap menerapkan protokol kesehatan masyarakat diminta untuk tetap memakai masker.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here