Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAjib! Persib Bandung Boyong Luis Milla jadi Pelatih Baru

Ajib! Persib Bandung Boyong Luis Milla jadi Pelatih Baru

Bogordaily.net memboyong sebagai pelatih baru menggantikan Robert. Pengumuman itu disampaikan pada Jumat 19 Agustus 2022 sore.

Persib nampaknya tak ingin dominasinya ambruk. merupakan pelatih top. Sebelumnya pernah menangani Timnas Indonesia pada 2017-2018, baik di level senior maupun U-23.

Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu sukses mempersembahkan medali perak SEA Games 2017 dan membawa Indonesia ke babak 16 besar cabang sepak bola Asian Games 2018.

Dengan arsitektur barunya itu, Persib tentu pasang terget tinggi, setelah di awal kompetisi penampilan Persib cukup buruk.

Dengan hadirnya tentu jadi angim segar, bangkit lagi.

Milla akan menggantikan posisi Robert Alberts sebagai pelatih kepala Persib.

“Sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia, hari ini PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan penunjukan Aspas sebagai pelatih,” demikian pernyataan di laman resmi Persib, Jumat 19 Agustus 2022.

Milla akan langsung menukangi Marc Klok dan kawan-kawan dalam waktu dekat ini. Saat ini, Maung Bandung masih ditukangi pelatih interim Budiman.

akan langsung menangani tim utama Persib setelah sempat ditangani pelatih sementara Budiman.”

“Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa Persib kembali ke jalur kemenangan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here