Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaThomas Doll Baru Tahu! Persija Menang Pertama Kali di Markas Arema FC...

Thomas Doll Baru Tahu! Persija Menang Pertama Kali di Markas Arema FC dalam 19 Tahun

Bogordaily.net  menang dalam pertandingan pekan ketujuh setelah mengalahkan . Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu 28 Agustus 2022, Persija menang 1-0. Gol tunggal kemenangan atas Arema di Kanjuruhan dicetak oleh pemain asing Michael Krmencik.

Kemenangan di markas ini adalah yang pertama kalinya bagi Persija dalam 19 tahun. Terakhir Macan Kemayoran meraih kemenangan di markas Singo Edan yaitu di Divisi Utama 2003 pada 26 Maret 2003.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persija Thomas Doll mengaku tidak mengetahui sebelumnya jika Macan Kemayoran sudah 19 tahun selalu gagal menang di markas .

“Saya baru mengetahui bahwa ini kemenangan pertama kami di sini setelah 19 tahun,” aku Thomas Doll dikutip laman Liga Indonesia Baru, Senin, 29 Agustus 2022.

“Hal ini membuktikan untuk menang melawan Arema di stadion Kanjuruhan sangatlah sulit. Saya rasa kami layak mendapatkan kemenangan ini,” sambungnya.

Terlepas dari fakta di atas, Thomas doll mengaku puas dengan performa anak-anak didiknya dan kemenangan yang diraih.

“Dalam 10-15 menit kami belum bermain dengan baik sehingga mendapatkan banyak ancaman dari Arema. Tapi setelah itu kami bisa beradaptasi. Kami pun berhasil mencetak gol dengan situasi serangan balik di mana kami jarang melakukan itu,” jelas Thomas Doll.

Dilansir Suara.com, kemenangan di Malang menjadi hattrick Persija dalam meraih hasil positif. Sebelumnya, Syahrian Abimanyu dan kolega mampu mengalahkan Rans Nusantara FC (3-0) dan Persita (1-0).

Mengantongi 14 poin dari tujuh pertandingan, Persija saat ini menempati posisi lima klasemen sementara .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here