Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPersikabo 1973 Keok Lagi, Kalah 2:1 Lawan Madura

Persikabo 1973 Keok Lagi, Kalah 2:1 Lawan Madura

Bogordaily.net – Persikabo 1972 keok lagi atas lawannya dengan skor akhir 2:1 dalam lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu 27 Agustus 2022.

Persikabo 1973 yang semula bersaing di papan atas posisinya kian merosot. Saat ini Laskar Padjajaran –julukan Persikabo 1973– mengoleksi 10 poin.

Kemenangan mengantarkannya ke puncak klasemen. Total, mereka telah mengoleksi 16 poin dari hasil lima kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

Anak asuhan Djadjang Nurdjaman gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Di mana tiga diantaranya menderita kekalahan.

Jalannya pertandingan

vs Persikabo 1973 sudah sengit sejak dimulainya laga. Kedua tim sama-sama berambisi buat mencetak gol agar bisa memenangi pertandingan.

mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-13. Malik Risaldi mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan kesalahan antisipasi dari Andy Setyo.

Persikabo yang tertinggal terus berupaya agar bisa menyamakan kedudukan. Laskar Padjajaran sering membahayakan gawang .

Upaya Persikabo berhasil pada menit ke-43. Gol diciptakan pada menit ke-43 usai umpan dari Bruno Dybal dimanfaatkan dengan sangat bagus.

Hasil BRI Liga 1: Bali United Bantai Persik Kediri 4-0, Macan Putih Semakin Terpuruk

Skor 1-1 tidak mengalami perubahan sampai dengan turun minum.

Babak kedua jalannya pertandingan semakin sengit. yang tampil di kandangnya sendiri berambisi mengamankan tiga poin.

Alberto Goncalves mencetak gol pada menit ke-61. Bola umpan terukur Rifaldi Bawuo disundul ke dalam gawang oleh Beto sekaligus mengubah skor menjadi 2-1.

Tertinggal membuat Persikabo 1973 kini kian berani keluar melakukan serangan. Dimas Drajad dan kawan-kawan mencoba dari segala sisi agar bisa membobol gawang .

Sampai dengan menit ke-80 masih belum ada gol lagi tercipta. yang sudah unggul nampak mengendurkan serangannya dan lebih fokus dalam penguasaan bola.

Upaya Persikabo 1973 untuk menyamakan kedudukan tak berbuah hasil. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan skor 2-1 untuk kemenangan tak mengalami perubahan.

Susunan pemain

(4-2-3-1): Miswar Saputra; Reva Adi Utama, Fachruddin Aryanto, Cleberson Souza, Dodi Alexvan Djin (Rifaldi Bawuo 59′); Lee Yujun, Zulfiandi (Nvan Setya Sasongko 58′); Esteban Vizcarra, Hugo Gomes, Malik Risaldi (Haris Tuharea 86′); Alberto Goncalves (Pedro Henrique 74′).

Pelatih: Fabio Lafundes.

Persikabo 1973 (3-5-2): Mochammad Diky Indriyana; Andy Setyo, Lucas Gama, Syahrul Lasirani (Muhammad Aji Kurniawan 83′); Didik Wahyu, Tomoki Wada (Muhammad Ali Korov 75′), Tegar Infantrie, Bruno Dybal, Roni Sugeng (ryan Kurnia 80′); Gustavo Freire, Dimas Drajad.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here