Tuesday, 23 April 2024
HomeViralPesulap Merah Tantang Duel Ahli Debus Sukabumi, Ini Faktanya!

Pesulap Merah Tantang Duel Ahli Debus Sukabumi, Ini Faktanya!

Bogordaily.net – Pesulap Merah atau Marcel Radhival ramai lagi jadi perbincangan setelah ribut dengan Gus Samsudin soal ilmu kedigdayaan.

Dia kini menantang ahli debus dari Sukabumi.

Namun kabar itu langsung dibantah ditepis. Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya @marcelradhival1, Sang Pesulap menyampaikan pesan mewanti-wanti masyarakat agar tidak terkena tipu daya pihak yang mencatut namanya.

Dalam unggahan tersebut, Marcel Radhival mengunggah foto layar ponsel yang menampilkan sebuah postingan di jejaring sosial Facebook. Foto di Facebook itu menampilkan tangkapan layar sebuah pesan di WhatsApp.

Pesan tersebut dikirim dari nomor +62889839658. Lewat pesan tersebut, si pengirim yang mengaku admin Pesulap Merah, menyampaikan pesan kepada seorang ahli debus bernama Muhammad Faisal dari Sukabumi. Si pengirim pesan lantas meminta Faisal untuk membuat klarifikasi atas ilmu yang ditunjukkannya ke publik.

Si pengirim pesan lantas mengancam akan mendatangi lokasi dan membawa awak media untuk melakukan pembuktian kesaktian apabila sang ahli debus tidak melakukan klarifikasi.

“Assalamualaikum selamat malam Apakah ini benar dengan ahli debus Muhammad Faisal dari sukabumi jawa barat? Maaf sebelumnya kami dari admin Pesulap Merah mengajak anda untuk pembuktian kesaktian, kami melihat di status akun sosial anda banyak memberikan berita bohong dan hanya sugesti oleh karenanya kami meminta klarifikasi anda jika tidak anda kami akan datang dengan media ke rumah anda untuk meminta pembuktian kesaktian anda. Ditunggu klarifikasinya. Jangan diblok nomor ini. Cukup dijawab saja. Jika diblok maka anda akan dan karier perdukunan anda akan hancur,” bunyi pesan yang mengaku dari admin Pesulap Merah.

Pesulap Merah, lewat akun resminya pun mengunggah postingan tersebut dan memastikan bahwa pesan berisi tantangan dan ancaman tersebut bukan dari pihaknya.

Dia menegaskan bahwa satu-satunya nomor admin Marcel Radhival alias si Pesulap Merah adalah nomor yang tertera di bio Instagram official-nya. Pun, sang admin hanya menerima undangan event dan kerjasama.

“PENGUMUMAN PENTING !!

Hati-hati dengan nomor ini =

0889-8369-5836

Dia ngaku-ngaku admin Pesulap Merah dan mencari-cari masalah ke semua orang serta menantang-nantang semua orang untuk menebar FITNAH.

Nomor admin saya hanya 1 yaitu yang tertera di bio instagram saya @marcelradhival1 dan itupun hanya melayani penjadwalan event dan kerjasama.

Hati-hati juga dengan akun medsos yang mengatasnamakan saya, semua akun medsos saya hanya yang tertera di sociabuzz.com/pesulapmerah (*link di bio)

#PesulapMerah #ILMUMERAH ” tulis Marcel di caption.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here