Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorPiala Bupati Bogor 2022 Kembali Bergulir, Kini Bisa Disaksikan Penonton

Piala Bupati Bogor 2022 Kembali Bergulir, Kini Bisa Disaksikan Penonton

Bogordaily.net – Kabar gembira datang dari PSSI Askab Bogor yang akan kembali melanjutkan babak 16 besar Turnamen Sepakbola U-19 antar kecamatan se Kabupaten Bogor dengan label .

Kepastian dilanjutkan kembali event setelah melalui rapat Exco PSSI Askab Bogor yang dihadiri Junaidi Samsudin (Ketua) H. Iswahyudi (Anggota), Herzon Hizkia (Anggota) Dedi Cakra Baidilah (Anggota) dan Jeni Supriatna (Sekretaris) PSSI Askab Bogor.

Hasil rapat Exco PSSI Askab Bogor tersebut menegaskan, perhelatan Piala Bupati Usia 19 tahun bakal dilanjutkan setelah terhenti selama 2 bulan lamanya.

Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Bogor, Junaidi Samsudin mengatakan, pertandingan bakal digelar akhir Agustus mendatang.

“Piala Bupati akan dilanjutkan, dan kami sedang menunggu arahan selanjutnya dari Plt Bupati melalui Dispora,” kata Junaidi Samsudin, Rabu 17 Agustus 2022.

Dia menerangkan, babak 16 besar Piala Bupati Usia 19 tahun mulai digelar 30-31 Agustus di Stadion Mini Cibinong.

“Untuk perempatfinal dan Semifinal tetap di Stadion Mini Cibinong, kecuali final di Stadion Pakansari, menyesuaikan jadwal Liga 1,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Junsam itu melanjutkan, panitia membuka pintu bagi masyarakat yang ingin menyaksikan lanjutan Piala Bupati.

“Intinya pertandingan boleh disaksikan penonton. Nanti, saat technical meeting, kami akan memberikan syarat kepada manajer masing-masing tim untuk memberikan imbauan kepada mereka yang mau memberikan dukungan langsung ke stadion. Keamanan pun pasti lebih banyak dari sebelumnya,” terang Junsam.

Technical meeting sendiri bakal digelar tanggal 25 Agustus 2022 mendatang.

“Untuk jadwal sudah pasti. 30-31 Agustus babak 16 besar, perempatfinal 12 September, semifinal 12 September, dan final 14 September,” pungkasnya. (*/gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here