Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorPlaza Toyota Citeureup Hadirkan Promo, Ini Keunggulan Mobil Disini

Plaza Toyota Citeureup Hadirkan Promo, Ini Keunggulan Mobil Disini

Bogordaily.net – Semarak kemerdekaan, Plaza kembali hadirkan promo menarik untuk setiap pemebelian mobil terbaru pada Agustus 2022.

Promo menarik semarak kemerdekaan tersebut untuk setiap pembelian mobil keluaran anyar dari seperti All New Rush. Dengan uang muka atau dp lebih murah yakni hanya Rp20 juta.

Berikut adalah keunggulan mobil All New Rush yang bisa kalian beli dan dapatakan dengan promo semarak kemerdekaan dari Plaza :

  • Tampilan yang gagah, dengan model mewah dan tinggi serta lebih menguatkan kesan sebuah SUV.
  • Ground clearance yang tinggi mencapai 220 cm dibandingkan kompotitornya.
  • Menganut sistem Rear Wheel Drive (RWD) atau penggerak roda belakang.
  • Memiliki enam varian warna yang dapat dipilih seperti warna red Mica Metallic, Bordeaux Mica, Black Mica, bronze Mica Metallic, White dan silver Mica.
  • Mempunyai ruang kabin yang jauh lebih luas sehingga menjaminkan kenyamanan bagi para penumpangnya.
  • Terdapat tiga belas tempat untuk penyimpanan botol yang disematkan di bagian samping pintu, dilengkapi juga dengan kotak konsol yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat menaruh barang dengan ukuran yang cukup kecil misalnya.
  • Dilengkapii dengan fitur hiburan yang sangat lengkap seperti audio dengan 8 speaker, smartphone remote app, DVD dengan internet, bluetooth dan lainnya.
  • Dilengkapi dengan pembenahan pada bagian sisi kenyamanan suspensi. Sedangkan Rush pada model sebelumnya mempunyai bantingan suspensi yang cukup keras, karena adanya VSC yang dapat mencegah mobil melintir.

Atau untuk lebih jelasnya kalian bisa cek instagramnya @toyota_citeureup, dan kalian juga bisa datang langsung ke Plaza Toyota yang berlokasi di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja no 19, , Kabupaten Bogor.

Yuk segera miliki mobil toyota impian anda dengan promo semarak kemerdekaan dari Plaza Toyota sekarang juga.

(Muhammad Irfan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here