Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorHUT ke-77, Polwan Polresta Bogor Kota Tabur Bunga di TMP Dreded, Babinsa...

HUT ke-77, Polwan Polresta Bogor Kota Tabur Bunga di TMP Dreded, Babinsa Empang Monitoring

Bogordaily.net– Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Polwan Tahun 2022, para polisi wanita dari Polresta Bogor Kota melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, , Rabu, 24 Agustus 2022. Bintara Pembina Desa () Kelurahan Empang Serka Eko Tri Ristanto melakukan monitoring ziarah yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut.

Sebelum tabur bunga dilaksanakan upacara yang dihadiri oleh Kabaklog Polresta , Kabakren Polresta , Kapolsek Bogor Selatan, Empang, dan Personil Polwan Polresta Bogor Kota.

Kegiatan monitoring Empang Serka Eko Tri Ristanto di TMP Dreded Jalan Pahlawan, Kelurahan Empang, (Istimewa/Bogordaily.net)

“Dalam rangka HUT Polwan ke-77 ini kami lakukan monitoring ziarah rombongan dari Polresta ,” kata Serka Eko Tri Ristanto dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut di antaranya penghormatan secara terpimpin di depan Taman Makam Pahlawan (TMP), tabur bunga, penghormatan secara terpimpin dan penutup acara.

Kegiatan monitoring Empang Serka Eko Tri Ristanto di TMP Dreded Jalan Pahlawan, Kelurahan Empang, (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kegiatan salah satunya yaitu tabur bunga yang dimaksudkan untuk mengenang para pahlawan yang telah berjasa,” jelasnya.

Kegiatan selesai pukul 08.30 WIB dalam keadaan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here