Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorPosyandu Tak Layak, Serda Dedi Jumaedi Awasi Pembungunan

Posyandu Tak Layak, Serda Dedi Jumaedi Awasi Pembungunan

Bogordaily.net – Pagi tadi, Sabtu 27 Agustus 2022 pukul 10.00 WIB, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi laksanakan Monitoring Proses pembangunan Sarpras ( Sarana Prasana Posyandu ) Tahun 2022 di kelurahan Ciwaringin.

Kegiatan Ini dilaksanakan sebab Posyandu Dahlia di RW 05 sudah tidak layak untuk digunakan sebagai fasilitas kesehatan, maka dari itu diadakannya pengajuan renovasi dan pembangunan guna mendukung fasilitas kesehatan di Posyandu setempat.

“Gerakan monitoring ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat setempat khususnya keluarga Ciwaringin yang tidak lepas dari peran serta dukungan berbagai pihak juga,” Ungkap Serda Dedi Jumaedi Babinsa Kelurahan Ciwaringin, pada Sabtu, 27 Agustus 2022

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Lurah Ciwaringin, Babinsa Ciwaringin, Kasi Ekbang Ciwaringin, RT dan RW juga Staff Kelurahan.

“Selain itu, tempat yang digunakan untuk layanan kesehatan memang harus sangat diperhatikan penuh agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga. Semoga renovasi ini cepat segera selesai dan dapat digunakan dengan maksimal,” Ujarnya.

Dari pantauan tim Bogordaily giat pembangunan renovasi Posyandu berlangsung tertib, aman dan lancar.*

Mutia Dheza Cantika

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here