Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanPrilly Latuconsina Dilamar Henry Lau eks Suju, Begini Jawabnnya

Prilly Latuconsina Dilamar Henry Lau eks Suju, Begini Jawabnnya

Bogordaily.net–  baru saja membuat penggemar Henry Lau cemburu berat. Sebab saat mantan personel Super Junior alis Suju itu mengunjungi Jakarta, merupakan salah satu orang spesial yang ditemuinya. Momen pertemuan Henry Lau dan rupanya juga dibumbui aksi saling menggoda. Melalui Instagram, membagikan momennya dilamar Henry Lau dengan pinangan menjadi jodohnya.

. (Instagram@prillylatuconsina96/Bogordaily.net)

“Prilly, mau jadi jodohku?” kata Henry Lau yang berusaha berbicara bahasa Indonesia kepada dilansir Suara.com, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Namun ‘lamaran' Henry Lau dijawab dengan pernyataan menggantung. “Mau nggak ya?” jawab Prilly sambil saling bertatapan dengan penyanyi Korea asal Kanada tersebut.

Sementara itu, keinginan menikah dengan Henry Lau dituliskan melalui caption. Setelah ‘dilamar' Henry Lau, mulai memikirkan adat yang akan dipilih saat menikah nanti.

“Pake adat apa ya? @henryl89,” tulis .

Prilly Latuconsina. (Instagram@prillylatuconsina96/Bogordaily.net)

Berbagai tanggapan dituliskan rekan-rekan artis Prilly Latuconsina serta warganet. Ada yang memberikan dukungan, tetapi tak sedikit pula melarang.

“Gak,” komentar Denny Sumargo dengan menambahkan emoji sedih. “@sumargodenny kenapaaa siiii,” balas Prilly Latuconsina.

“Ngakak abis,” goda Iman Usman yang digosipkan sebagai kekasih baru Prilly Latuconsina. “@imanusman udah gak usah cari jauh-jauh ini di depan mata udah ngajakin,” jawab Prilly.

Selain Prilly Latuconsina, Henry Lau diketahui juga bertemu penyanyi cantik Rossa. Seperti diketahui, Rossa bernaung di SM Entertainment yang merupakan agensi lama Henry Lau.

Sementara itu sebelumnya, kisah asmara Prilly Latuconsina kembali menjadi sorotan lantaran digosipkan menjalin hubungan dengan pimpinan Ruangguru, Iman Usman. Gosip tersebut muncul lantaran postingan Vidi Aldiano yang seolah memberi isyarat bahwa Prilly pacaran dengan Iman Usman. Prilly pun langsung menampik gosip tersebut dan menegaskan jika ia dan Iman Usman hanya berteman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here