Friday, 19 April 2024
HomeHiburanPrilly Latuconsina Pernah Mau Bunuh Diri, Ini Alasannya

Prilly Latuconsina Pernah Mau Bunuh Diri, Ini Alasannya

Bogordaily.net–  rupanya pernah memiliki keinginan untuk . Hal itu dilakukan Prilly lantaran di-bully oleh warganet, baru-baru ini.

Wanita yang yang membintangi film 12 Cerita Glen Anggara tersebut bercerita penyebab mengapa ia ingin mengakhiri hidupnya.

Melalui podcast di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo sebagaimana dilansir Suara.com, Prilly mengaku ingin lantaran saat itu kondisi mentalnya sedang buruk. Hal ini akibat membaca terlalu banyak hate comment yang ditulis oleh warganet di akun Instagram pribadinya.

Kembali pada 2014, nama Prilly mulai dikenal melalui sebuah sinetron yang sukses dibintanginya bersama Aliando Syarief.

Dalam podcast tersebut, Prilly mengaku bahwa ia tak menyangka bisa menjadi tokoh publik yang dikenal banyak orang, bahkan mendapat banyak atensi dari media infotainment.

Namun, popularitas tersebut rupanya membuatnya tidak nyaman karena kerap mendapat komentar pedas dan tuntutan dari warganet. Prilly saat itu usianya baru 18 tahun dan tidak bisa mengelola emosi yang dirasakannya. Ia juga menjadi artis bukanlah cita-citanya sejak awal, sehingga ia tak menyangka akan disorot sedemikian rupa.

. (Instagram@prillylatuconsina96/Bogordaily.net)

“Dulu aku dikata-katain, nggak tahu fashion. Mana ngerti anak 18 tahun disuruh fashion, dulu pakai baju ya biasa aja. Dikata-katain masalah baju, dikata-katain masalah make up,” cerita Prilly.

Dia mengaku, dirinya cuek dan tidak terlalu menjaga penampilan, sehingga jadinya akumulatif kan.

Ia pun di-bully masalah fashion, masalah pemberitaan-pemberitaan yang ada, padahal Prilly mengaku tidak tahu itu pemberitaannya datang dari mana.

“Terus karena sinetronnya meledak, aku dipasangkan sama pasangan aku saat itu, tiba-tiba orang kayak menuntut aku harus pacaran sama dia, padahal aku punya kehidupan normal yang lain,” jelasnya.

Tekanan tersebut membuat Prilly sempat stress dan depresi selama empat hari dan mengurung diri di dalam kamar.

Ia juga merasa takut untuk membuka akun Instagram pribadinya dan melihat komentar-komentar warganet pada saat itu.

Prilly mengaku ingin mengakhiri hidupnya dengan memikirkan berbagai cara. Namun, gadis kelahiran 1996 ini masih merasa takut untuk .

“Jadi saat itu mau . Ini kalau jadi film komedi pasti lucu kali ya. Aku bilang, aduh ya Allah, aku mau mati aja tapi aku takut sakit, gitu. Ngapain ya? Kalau nyayat takut darah. Kalau minum obat nyamuk, kalau nggak mati sakit tenggorokan,” akunya.

Namun, titik balik terjadi ketika Prilly mendapatkan nasihat dari sang ayah. Pihak keluarga pun membantunya untuk melewati masa-masa sulit tersebut. Saat ini ia pun akan lebih bersyukur dan berfokus pada rezeki yang telah diberikan Tuhan kepadanya.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here