Friday, 19 April 2024
HomeBeritaProfil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik Viral yang Nyanyi di Depan Presiden

Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik Viral yang Nyanyi di Depan Presiden

Bogordaily.net–  Perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Negara tahun ini tampak berbeda. Tak hanya diisi oleh kegiatan kenegaraan seperti upacara bendera, tahun ini dalam HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara turut menghadirkan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, yakni .

Farel merupakan penyanyi yang meng-cover lagu “Ojo Dibandingke” milik Denny Caknan dengan karakter suaranya yang khas, sehingga berhasil menuai pujian dari banyak orang.

Lagu yang dinyanyikan tersebut semakin ketika banyak orang menggunakannya sebagai lagu latar video TikTok.

Tak hanya itu, juga sempat bernyanyi duet dengan Filla Thalia dan videonya diunggah di YouTube dan ditonton oleh lebih dari 5 juta kali.

Nah, pada Perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI kali ini didapuk untuk menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” langsung di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para pejabat di Istana Negara. Penampilan pun sukses menghibur Presiden Jokowi dan sejumlah tamu undangan lainnya. Dilansir Suara.com berikut profil .

lahir di Banyuwangi Jawa Timur, pada 8 Agustus 2010  dan merupakan anak ke tiga dari empat bersaudara. Di usianya yang kini menginjak 12 tahun, Farel Prayoga sudah menunjukkan bakat menyanyinya.

Penyanyi cilik ini diketahui merupakan warga Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur. Ia terkenal lantaran melantunkan lagu “Ojo Dibandingke” hingga lagu tersebut menjadi di TikTok. Farel juga memiliki akun YouTube dengan nama Farel Prayoga Official.

Bakat menyanyi Farel Prayoga perlahan terasah ketika dirinya menjadi pengamen jalanan. Perlahan Farel mulai dikenal masyaralat karena suara merdunya, hingga akhirnya ia bergabung dengan manajemen Wandra yang merupakan salah satu penyanyi dan komposer asal Banyuwangi.

Berkat lagu Ojo Dibandingke yang , Farel Prayoga semakin dikenal publik secara luas. Berkah meng-cover lagu milik orang lain itu kini telah menghantarkannya bergabung dengan perusahaan rekaman Aneka Safari Record. Di bawah label rekaman tersebut, bukan tidak mungkin Farel Prayoga akan menelurkan lagu dan album sendiri.

Nama Farel Prayoga yang semakin dikenal publik, membuat warga Banyuwangi, Jawa Timur ikut merasakan bangga. Seiring dengan naiknya popularitas dia, nama daerah Banyuwangi juga ikut terangkat dan ikut makin dikenal banyak orang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here