Wednesday, 24 April 2024
HomeEkonomiPromo Kemerdekaan, Beli Emas Antam Ongkirnya Cuma Rp17

Promo Kemerdekaan, Beli Emas Antam Ongkirnya Cuma Rp17

Bogordaily.net – Beli ongkirnya cuma Rp17, itu karena PT Aneka Tambang Tbk menghadirkan promo ongkos kirim kemerdekaan.

Ongkirnya hanya Rp17 untuk seluruh pelanggan yang melakukan transaksi pada laman www.logammulia.com dalam rangka merayakan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Promosi bertajuk Kemilau Kemerdekaan LM itu berlangsung sejak 15-31 Agustus 2022.

“Kami melakukan promosi itu untuk mengajak lebih banyak masyarakat dalam berinvestasi logam mulia, sehingga dapat memperkuat aset dan nilai investasi di masa yang akan datang,” ujar Direktur Operasi dan Produksi Antam Dewa Wirantaya dalam keterangan di Jakarta, Rabu.

Harga ongkos kirim spesial HUT RI Rp17 itu dapat diperoleh pelanggan Antam apabila memilih opsi pengiriman menggunakan jasa ekspedisi JNE, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sedangkan bagi pelanggan yang memilih opsi pengambilan langsung di Butik Emas Logam Mulia akan berkesempatan mendapatkan undian voucher belanja.

Selain itu, pelanggan yang melakukan transaksi pada laman www.logammulia.com selama periode promo Kemilau Kemerdekaan LM juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah grand prize berupa puluhan emas batangan Antam LM yang akan diundi secara langsung melalui Instagram resmi Antam Logam Mulia @antamlogammulia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here