Wednesday, 24 April 2024
HomeHotelPromo Terbaik Hari Minggu Paling Berkesan di Bigland Hotel Bogor

Promo Terbaik Hari Minggu Paling Berkesan di Bigland Hotel Bogor

Bogordaily.net –  yang berlokasi di pusat Kota Bogor selalu memberikan jamuan terbaik untuk para pelanggan dengan berbagai promo menarik, salah satunya membuat hari Minggu lebih seru dan menyenangkan dengan .

menawarkan menginap di tipe deluxe room sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam all you can eat untuk 2 orang.

Lalu, buffet yang tersedia memiliki banyak pilihan, mulai dari makanan pembuka hingga penutup. Selain itu, All you can eat dapat di nikmati dengan city view Kota Bogor dengan harga Rp 499.000,- Net dari ketinggian 375 mdpl di Koersi Sky Café yang merupakan café tertinggi,

Koersi Sky Café yang merupakan café tertinggi. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Sunday Promo ini merupakan paket terbaik untuk menikmati hari Minggu agar lebih berkesan dan seru, karena sudah termasuk dengan breakfast bahkan dinner All You Can Eat untuk 2 orang hanya dengan harga di bawah Rp 500.000. Tentunya promo ini merupakan pilihan terbaik untuk pelancong atau orang-orang yang ingin menghabiskan waktu hari Minggu mereka dengan baik,” ungkap Qinthary Zamianie Putri, Marketing Communication.

merupakan hotel bintang 4 terkemuka di Kota Bogor. Terletak di lokasi strategis pusat Kota Bogor yang dapat di jangkau melalui dua akses jalan yaitu Jalan Pakuan/Universitas Pakuan Ciheuleut dan Jalan Malabar.

Sunday Promo . (Istimewa/Bogordaily.net)

Informasi lebih lanjut mengenai silahkan kunjungi www.biglandhotels.com atau Official Instagram @biglandhotelbogor dan Facebook Fan Page dan Info dan Reservation (0251) 830-5555 ext.5402 dan bisa melalui WA ke nomor 0811-9625-627.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here