Friday, 19 April 2024
HomeBeritaPuas dengan Pemaninya, Real Madrid Tidak Akan Belanja Pemain Lagi

Puas dengan Pemaninya, Real Madrid Tidak Akan Belanja Pemain Lagi

Bogordaily.net – Real Madrid terbilang cukup anteng di musim panas 2022. Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan bahwa dia puas dengan timnya dan tidak akan belanja lagi hingga ditutup.

Real Madrid baru saja menjuarai Piala Super Eropa 2022 setelah menang 2-0 atas Eintrach Frankfurt pada Kamis. Berbicara setelah pertandingan, Perez merasa puas dengan kinerja skuadnya dan merasa sudah cukup untuk bersaing memperebutkan gelar juara berbagai kompetisi di musim 2022-2023.

Real Madrid bisa dikatakan cukup pasif di musim panas kali ini. Mereka hanya merekrut Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni ke Santiago Bernabeu.

Beredar kabar Real Madrid akan belanja lagi. Bahkan rumor yang beredar menyebut Real Madrid membidik striker anyar setelah ditinggalkan Luka Jovic ke Fiorentina.

Namun, Florentino Perez memastikan bahwa timnya tidak akan belanja lagi.

“Kami tidak mempertimbangkan belanja lagi untuk saat ini,” ujar Presiden Real Madrid itu kepada Movistar.

Real Madrid sendiri sejatinya baru mendatangkan dua pada musim panas 2022.

Dua pemain itu ialah Antonio Rudiger (dari Chelsea) secara bebas transfer, dan Aurelien Tchouameni (dari AS Monaco) dengan mahar Rp1,2 triliun.

Florentino Perez menegaskan timnya saat ini tidak mengalami krisis striker. Ia menilai stok penyerang Real Madrid masih sangat memadai.

Jadi ia merasa Real Madrid tidak perlu membeli striker baru di sisa musim panas ini.

“Lihatlah penyerang-penyerang yang kami miliki. Benzema tidak akan sakit, tapi jika tiba-tiba sakit atau cedera, kami memiliki banyak penyerang yang bisa menggantikannya,” ujar Perez.

Florentino Perez juga berpesan kepada skuad Real Madrid untuk bekerja keras pada musim 2022/2023. Ia ingin Los Blancos tetap mempertahankan prestasi pada musim yang baru.

“Kami harus berlatih dengan baik. Carlo Ancelotti telah menangani tim ini dengan sangat baik dan ia merupakan bagian yang penting dalam kesuksesan kami,” ujar Perez.

“Kami ingin mengawali musim baru dengan antusiasme yang besar. Tahun ini memang menjadi tahun yang baik bagi kami, tapi kami harus bekerja keras agar mendapatkan masa depan yang baik,” lanjutnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here