Sunday, 19 May 2024
HomeHotelPullman Ciawi Vimala Hills Aktifkan Program “Pullman Wellbeing”

Pullman Ciawi Vimala Hills Aktifkan Program “Pullman Wellbeing”

Bogordaily.net – Tinggalkan sejenak rutinitas sehari-hari yang sibuk dengan menjalani gaya hidup yang lebih sehat selama menginap di pertama di Indonesia.

” merupakan program layanan yang dirancang untuk menyelaraskan tubuh dan pikiran yang membantu tamu mencapai kepuasan, keseimbangan, dan ketenangan jiwa.

Terletak di dataran tinggi Pasundan, Jawa Barat, mengundang wisatawan meluangkan waktu sejenak untuk mengisi kembali energi dan menemukan pengalaman di resor yang menginspirasi.

dengan bangga menciptakan dan memberikan kenyamanan perjalanan pribadi melalui sesi kebugaran, perawatan spa, aktivitas alam yang menarik dan paket akomodasi eksklusif yang dilengkapi dengan menu sehat dan gizi seimbang.

Melalui pelayanan Tim dari resor yang memiliki keramahan serta perhatian yang berfokus pada tamu dan diperkaya dengan sensasi lingkungan yang damai, menawarkan pengalaman menyenangkan yang membuat pengunjung menemukan kenyamanan terbesar mereka.

PROGRAM & PENAWARAN “WELLBEING”

Terletak di wilayah indah yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan, dirancang dengan mempertimbangkan ketenangan. Selain pemandangan taman dan bentang alam Indonesia yang hijau dan menyejukkan, Pullman Ciawi berhadapan langsung dengan Gunung Salak yang menghiasi cakrawala.

Resor ini sepenuhnya menyadari bahwa tamu menikmati tingkat layanan yang tinggi termasuk untuk menikmati pengalaman liburan yang sehat secara sempurna.

Fasilitas dan layanan yang menekankan kepada pendekatan kenyamanan dari segala aspek agar wisatawan dapat menemukan pengalaman “individu” dan “bersama” yang dirancang untuk menumbuhkan perawatan diri dan situasi bersantai sejenak untuk mendapatkan inspirasi.

PROGRAM TANPA BIAYA TAMBAHAN (45 MENIT)

1. Fit Trail Workout

Fasilitas “Fit Trail” memberikan tantangan baru untuk melatih kebugaran yang tamu dapat lakukan bersama keluarga dan teman. Latihan yang dilakukan di alam terbuka memberikan kesempatan kepada tamu untuk menikmati angin pegunungan yang lembut dan pemandangan dramatis, yang bernuansa kehijauan tropis Jawa Barat.

Di sepanjang jalur jogging di dalam area hotel, pencinta olah raga akan menemukan jalur kebugaran yang dilengkapi dengan 5 macam mesin dibawah ini:

a. Arc Ladder
b. Dib/Ab/Leg Raise
c. Row & Step
d. Monkey Bars
e. Row, Pull Up & Press

2. Fitness Bootcamp

Fasilitas “Pullman Fit” dapat digunakan tamu untuk mengisi waktu luang sambil menjaga kebugaran jasmani. Tim Hotel akan memotivasi pencinta olah raga untuk tetap aktif selama liburan dengan rangkaian latihan dari “Fitness Bootcamp”.

Sesi dimulai dengan peregangan dan lari dinamis, diikuti dengan berbagai macam latihan interval, termasuk angkat beban / benda, tarik karet, push & sit up, plyometrics, dan beberapa gerakan rutin eksplosif yang intens.

Menggunakan beban dan / atau berat badan, “Fitness Bootcamp” bertujuan untuk menghilangkan lemak tubuh dan meningkatkan efisiensi & kekuatan kardiovaskular.

3. Nature Walk


Jelajahi kolam ikan seiring perjalanan ke “Herb Garden” & “Paddy Field” melalui program “Nature Walk”. Anak-anak akan menyukai suasananya dengan melihat ikan Koi & kura-kura yang sedang berenang, sementara orang tua dapat menikmati dan mengawasi anak-anaknya dari gazebo.

“Nature Walk” akan dilanjut dengan berjalan-jalan di “Herb Garden” dan “Paddy Field” yang dimiliki oleh resor.

Area tersebut menghasilkan banyak rempah organik segar yang di panen oleh koki untuk keperluan dapur sehari-hari and untuk melengkapi kreasi kuliner .

Alam di sekitar resor ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati momen yang memberikan pengalaman unik di “Paddy Field” dengan mengikuti kegiatan menanam dan memanen padi yang dilakukan oleh petani yang merupakan warga sekitar.

Program tersebut dilakukan untuk memberdayakan penduduk lokal yang ada di sekitar resor.

PROGRAM BERBAYAR di PULLMAN SPA

Dikelola oleh Tirta Ayu Spa, Pullman Spa secara eksklusif memberikan penawaran dan perawatan yang dirancang secara alami melalui bahan organik dengan metode modern.

Tamu di undang untuk memanjakan diri di Pullman Spa untuk merasakan pengalaman kesehatan terbaik yang sepenuhnya dapat dipastikan memberikan pemulihan energi dan relaksasi maksimal dengan suara alam yang tenang dan damai.

1. Spa Treatment, merupakan sesi 90 menit untuk pengalaman perawatan yang memanjakan diri dari kepala hingga kaki
2. Body Massage, merupakan sesi 60 menit pijatan tubuh dengan teknik traditional, dibuat dan dikembangkan oleh Tirta Ayu Spa
3. Body Treatment, merupakan sesi 45 menit perawatan eksfoliasi dengan menggunakan scrub tradisional dari Tirta Ayu Spa

PENAWARAN MENGINAP EKSKLUSIF “WELLCATION”

Wisatawan dapat menemukan arti kenyamanan yang lebih bermakna dan melengkapi liburan sehat mereka dengan “Healthy Escape Room Package” yang baru diluncurkan oleh Pullman Ciawi.

Melalui 229 kamar dan vila yang merupakan kombinasi luar biasa dari bakat artistik Indonesia yang berpadu dengan gaya Pullman yang dipercaya dapat memberikan kenyamanan luar biasa dalam suasana surgawi.

Harga paket kamar mulai dari IDR 5,685,000 ++ (untuk 2 orang di kamar tipe Deluxe) termasuk:

1. 2 malam menginap
2. Minuman “Selamat Datang”
3. “Upgrade” tipe kamar (berdasarkan ketersediaan)
4. Sarapan
5. 2x makan malam dengan menu sehat
6. 1x makan siang dengan menu sehat
7. Kelas Yoga & sesi Pilates secara privat
8. “Wellbeing activities”
9. 45 – menit pijatan tangan & kaki
10. 60 – menit perawatan spa
11. Akses penggunaan “Steam Room” & “Jacuzzi”

Relax, Restore, Refresh adalah semua tentang “”. Wisatawa dapat menikmati waktu berkualitas di lingkungan yang tenang untuk menikmati wisata surgawi.

Para tamu juga akan diberikan lebih banyak ruang untuk fokus pada kepuasan dan menikmati program kesehatan agar mendapatkan manfaat penuh dari liburan sehat terbaik.

Bergabunglah dengan “” dan temukan liburan yang menyegarkan dengan memesan sesi Anda melalui Tim “Entertainment & Activities” setelah memesan akomodasi yang dapat dilakukan melalui 0251-830-6888 atau [email protected].

Lihat informasi lebih lanjut dari www.pullman-ciawi-vimalahills.com. Note, harga belum termasuk 21% layanan & pajak pemerintah kecuali dinyatakan lain nett.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here