Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorPuluhan Anak Bogor Ikut Khitanan Massal Gratis dari LKNU Jabar 

Puluhan Anak Bogor Ikut Khitanan Massal Gratis dari LKNU Jabar 

Bogordaily.net –  Sebanyak 20 anak mengikuti massal gratis yang diselenggarakan (LKNU) Jawa Barat (Jabar). Pada kesempatan ini LKNU Jabar bekerjasama dengan (Erick Thohir Sahabat Indonesia) Bogor Raya, Pertamina dan 808 Property. Kegiatan sosial tersebut diselenggarakan dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

massal ini dilaksanakan di Aula Denbekang Teplan, Kampung Parung Jambu, Jalan Kolonel Martadisastra No.4, RT.05/RW.02, Kedungbadak, Tanah Sereal, Kota Bogor, Sabtu 27 Agustus 2022.

 

Ketua LKNU Jawa Barat dr. Steven Saputro. (Ibnu/Bogordaily.net)

Ketua LKNU Jawa Barat dr. Steven Saputro mengatakan, kegiatan massal ini dilakukan 27 Kota/Kabupaten se-Jawa Barat. Kebetulan di Kota Bogor adalah di lokasi kedua.

“Alhamdulillah, terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini kita kita berkolaborasi dengan Bogor Raya untuk membantu masyarakat dan memberikan bantuan kepada anak yatim yang kurang mampu,” kata Ketua LKNU Jawa Barat dr. Steven Saputro kepada Bogordaily.net.

Lebih lanjut, pihaknya konsen untuk melaksanakan kegiatan massal ini di beberapa Kota dan Kabupaten.

“Harapannya dengan adanya kegiatan massal ini LKNU Jabar semakin terlihat aksinya di masyarakat dan bisa memberikan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Lurah Kedungbadak Karjono mengucapkan terimakasih kepada LKNU Jabar dengan mengadakan kegiatan bakti sosial ini khususnya massal untuk masyarakat Kedungbadak.

“Semoga dengan adanya kegiatan massal ini bisa membantu masyarakat khususnya di Kedungbadak,” katanya.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here