Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorPuluhan Pelajar Ikuti Turnamen Ketua FOPI Kota Bogor 2022 di GOR Pajajaran

Puluhan Pelajar Ikuti Turnamen Ketua FOPI Kota Bogor 2022 di GOR Pajajaran

Bogordaily.net– Puluhan Pelajar dari berbagai kota di Indonesia mengikuti Turnamen Open Pelajar Tingkat Nasional Ketua FOPI Cup 2022 di Area , , Jumat, 19 Agustus 2022.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat puluhan pelajar dari berbagai kota tengah mengikuti turnamen tersebut dan saat ini sedang berlangsung babak 16 besar.

Menurut salah satu pengurus FOPI , Muhammad Urip, turnamen tersebut berlangsung selama tiga hari. Pada hari ini merupakan tingkat pelajar dan besok akan terbuka untuk umum tingkat nasional.

“Selama 3 hari, hari ini pelajar, besok baru open terbuka, ini ada yang dari tangerang, dari Semarang, Jakarta, Banten, Karawang, Bandung, dan sebagai tuan rumah,” ujarnya kepada Bogordaily.net Jumat 19 Agustus 2022.

Untuk pelajar yang mengikuti turnamen ini kata dia mulai usia 7 tahun hingga dewasa yang masih pelajar dan rata-rata dari club Petanque yang ada di setiap kota.

“Jadi untuk pelajar itu bebas mau usia dari 7 tahun, sampai dewasa bisa intinya pelajar dan bisa bermain petanque, dan disini masing-masing mempunyai club dan mengikuti turnamen ini,” jelasnya.

Sementara, untuk Turnamen Petanque sendiri Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) baru mengadakan turnamen di tahun ini karena sebelumnya masih dalam pandemi Covid-19.

“Sebelumnya kan pandemi jadi kita baru tahun ini mengadakan turnamen di , dan juga sebagai cabang baru,” pungkasnya.

(Albin/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here