Friday, 3 May 2024
HomeBeritaPura-Pura Orgasme Saat Berhubungan Seks, Ini Alasan Kaum Hawa

Pura-Pura Orgasme Saat Berhubungan Seks, Ini Alasan Kaum Hawa

Bogordaily.net–  Sebagian pasangan menganggap merupakan tujuan akhir dari . Tak jarang, terutama perempuan akhirnya memilih untuk memalsukan orgasmenya. Dilansir Suara.com dari The Sun, penelitian telah mengungkap alasan mengapa perempuan memalsukan alias pura-pura .

Studi menemukan bahwa perempuan heteroseksual berpura-pura untuk melindungi “kejantanan” pasangan mereka atau untuk menyelamatkan mereka dari rasa malu.

Semakin banyak perempuan menganggap rasa maskulinitas pasangan mereka rapuh, maka semakin mereka juga melakukan palsu.

“Perempuan memprioritaskan apa yang mereka pikir dibutuhkan pasangan mereka daripada kebutuhan dan kepuasan seksual mereka sendiri,” kata penulis utama Jessica Jordan dari University of South Florida.

Pippa Murphy, pakar seks & hubungan di condoms.uk, mengatakan ada sejumlah masalah dengan berpura-pura .

“Pertama, itu mencegah Anda membentuk ikatan emosional dengan pasangan Anda,” katanya.

Saat , tubuh melepaskan oksitosin atau dikenal sebagai ‘hormon ikatan'. Namun ketika seorang memalsukannya, hormon ini tidak dilepaskan sehingga tidak mendapatkan banyak manfaat emosional.

Memalsukan secara teratur tidak hanya menciptakan implikasi emosional tetapi juga fisik.

“Jika Anda berulang kali memalsukannya, semakin Anda akan memurnikan keyakinan palsu bahwa Anda menikmati diri sendiri padahal tidak. Seiring waktu, Anda akan mulai kehilangan gairah seks Anda, yang akan membuat Anda semakin sulit untuk mengalami yang nyata di masa depan,” katanya lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here