Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorRakercam KNPI Gunungsindur, Peserta Ditraining Karakter Building

Rakercam KNPI Gunungsindur, Peserta Ditraining Karakter Building

Bogordaily.net – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) terus bergeliat belum lama menggelar diskusi kepemudaan, bahkan saat ini mengadakan Rapat kerja Kecamatan (Rakercam) tahun 2022, yang diadakan di Ruko Griya Cendikia Desa Curug, .

Rakercam yang dihadiri sejumlah OKK di antaranya SAPMA, Pemuda Pancasila, GM FKPPI, BBR, Laskar Banten, PPBNI (satria Banten), PIRA mengambil tema ” Menjalin Sinergitas, mengembangkan intelektualitas, memberdayakan potensi, untuk kemajuan Gunungsindur.

Ketua DPK KNPI Djaka Laidi berharap OKK yang ada di bisa menjalin sinergitas dengan semua stakeholder yang ada di Kecamatan .

“Dan senantiasa mengembangkan potensi yang dimiliki oleh kecamatan Gunungsindurbsecara bersama sama untuk kemajuan Gunungsindur,”katanya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua MPI Sulhajji Jompa berpesan agar KNPI bersama dengan OKK dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat sekitar.

Sementara dalam sambutannya Sekcam Gunungsindur Arif Santosa mengucapkan terima kasihnya atas kontribusi KNPI dan OKK yang ada di Gunungsindur dalam segala kegiatan yang diadakan oleh pemerintah.

“Rakercam DPK KNPI Kecamatan diharapkan menjadi landasan dalam arah setiap kegiatan yg nantinya akan dilaksanakan oleh DPK KNPI Kecamatan ,”katanya.

Dan tidak kalah penting Kegiatan Rakercam ini juga diisi dengan kegiatan training dengan materi pembangunan karakter dan mental dengan sebuah training “Karakter Building” yang lansung di sampaikan narasumber Master Trainer BNSP – Ri, oleh Coach Drs, Mediyato,m.

Beliau berharap semoga ini menjadi awal utk sebuah kegiatan pembangunan karakter menuju generasi muda yang produktif dan inovatif serta mempunyai daya saing.***

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here