Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorRamai! Babinsa Monitoring Gebyar Prasiaga PAUD yang Diikuti 1.600 Orang

Ramai! Babinsa Monitoring Gebyar Prasiaga PAUD yang Diikuti 1.600 Orang

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () Kelurahan Lawanggintung Serda Didik Wahyudi  monitoring kegiatan gebyar prasiaga Pendidikan Anak Usia Dini () se-Kota Bogor yang diikuti oleh 1.600 murid dan pendamping guru , Senin, 29 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB.

Acara tersebut diselengarakan oleh Ketua Panitia Rai di bawah naungan kementrian agama/ Ikatan Guru Rodhatul Anfal (IGRA) Kota Bogor. Berlokasi di lapangan bola Kopasgad Sukasari, Kelurahan Lawangintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor acara berlangsung dengan meriah oleh ribuan anak-anak usia dini.

“Di hari Senin pagi yang cerah ini, kami  melakukan monitoring gebyar prasiaga Pendidikan Anak Usia Dini () se-Kota Bogor,” ujar  Kelurahan Lawanggintung Serda Didik Wahyudi dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net.

Menurutnya kegiatan ini merupakan hal yang positif terutama untuk anak usia dini. Acara ini sebagai bentuk penyemangat untuk memberikan keceriaan kepada anak-anak.

“Acara ini sebagai bentuk penyemangat bagi anak-anak, dan mereka juga terlihat antusias dan sangat bersemangat,” imbuhnya.

Dengan menggunakan pakaian olahraga, anak-anak tersebut terlihat menikmati jalannya acara pada pagi tadi. Selain Kelurahan Lawanggintung, hadir pula Babinmas, Kemas, Ketua LPM, dan Ketua RW 04.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here