Sunday, 29 September 2024
HomeNasionalRamalan Baba Vanga Mengguncang Dunia, Terbukti di Tahun 2022

Ramalan Baba Vanga Mengguncang Dunia, Terbukti di Tahun 2022

Bogordaily.net – Ramalan Baba Vanga jadi kenyataan dan mengguncang dunia. Beberapa dari ramalannya itu terjadi di tahun 2022 ini.

Bahkan teknologi realitas virtual Facebook pun masuk dalam ramalannya.

Baba Vanga merupakan peramal sakti yang lahir di Bulgaria. Dia dikenal karena kemampuannya yang luar biasa untuk memprediksi peristiwa masa depan.

Baba Vanga terlahir dengan nama Vangelia Gushterov. Konon, dia memperoleh kemampuan untuk melihat ke masa depan setelah kehilangan penglihatannya pada usia 12 tahun dalam badai raksasa.

Selama masa hidupnya, Baba Vanga punya banyak pengikut. Ramalannya di antaranya kematian Putri Diana, peristiwa 9/11, dan kepresidenan Barak Obama.

Tahun ini ramalan Baba Vanga itu juga jadi kenyataan.

Dalam ramalannya Baba Vanga mengatakan bahwa sebagian Asia dan Australia akan dilanda banjir hebat. Hal ini sudah terjadi di sebagian besar pantai timur Australia.

Selain itu, dia menyebut kota-kota besar akan dilanda kekeringan, diikuti oleh kekurangan air besar-besaran.

Dan, pada hari Jumat 12 Agustus, kekeringan secara resmi diumumkan di Inggris.

Departemen Lingkungan, Pangan dan Urusan Pedesaan (DEFRA) mengkonfirmasi bahwa sebagian Barat Daya, sebagian Inggris selatan dan tengah, dan Inggris Timur akan berstatus kekeringan.

Inggris bukan satu-satunya negara yang membuktikan Baba Vanga benar. Beberapa negara di Eropa, termasuk Portugal dan Italia mendesak warga untuk berhemat air. Italia saat ini menghadapi kekeringan terburuk sejak 1950-an.

Nah, dia meramalkan bahwa pandemi lain akan terjadi di Siberia setelah para peneliti menemukan virus mematikan.

Dia juga mengatakan bahwa akan ada kelaparan di India dengan penurunan suhu.

Baba Vanga juga mengatakan bahwa alien akan tiba melalui asteroid.

Selain itu akan ada realitas virtual yang mengambil alih, yang mengingat beberapa rencana baru Meta (perusahaan yang menaungi Facebook), tampaknya tidak terlalu mengada-ada.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here