Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanRara si Pawang Hujan Ingatkan Karma, Pesulap Merah Bongkar Trik Menahan Hujan

Rara si Pawang Hujan Ingatkan Karma, Pesulap Merah Bongkar Trik Menahan Hujan

Bogordaily.net – Rara si Pawang hujan mengingatkan soal karma setelah ramai soal bongkar trik menahan hujan agar cuaca tetap cerah.

Bongkar trik itu dibeberkan Saat hadir di konten Arie Untung, membahas soal pawang hujan. Eksistensi pawang hujan diketahui sempat naik karena penampilan Rara di pagelaran MotoGP pada Maret 2020.

“Pawang hujan itu kan sebenarnya 50:50 kan. 50 persen berhasil, 50 persen gagal,” ujar seperti yang dibagikan ulang di Instagram @bundsthetic pada Minggu (7/8/2022).

Lebih lanjut, menyebut sangat mudah menjadi pawang hujan di jaman sekarang. Menurut pria bernama asli Marcel Radhival ini, pawang hujan juga melihat ramalan cuaca di Google.

Terkait hal itu, wanita yang lebih sering disapa Mbak Rara itu enggan berkomentar banyak karena belum menonton konten dengan nama asli Haris Setianto tersebut.

“Aku hanya menjawab Oh saja. Ya karena aku belum liat lengkap video konten tentang ini itu si Haris Setianto yang bahas pawang hujan itu,” tulis Mbak Rara melalui akun Instagram @rara_cahayatarotindigo pada Senin 8 Agustus 2022.

“Dia cuma sebut pawang hujan aku belum croscek ada sebut nama aku apa tidaknya. Ya kan,” sambungnya.

Pawang Hujan Rara lantas berpendapat apabila semua orang punya kebebasan berpendapat. Rara juga merasa dirinya bukan satu-satunya pawang hujan sehingga tidak harus merasa tersinggung.

Lebih lanjut, Pawang Hujan Rara meyakini adanya karma untuk orang-orang yang suka nyinyir. Karma yang Rara maksud dicontohkan melalui kasus Roy Suryo belakangan ini.

“Terbukti kan kita se-Indonesia melihat kenyataannya Pak Roy yang nyinyirin pawang hujan sekarang tidak damai lagi jadi tersangka efek karma buruknya sendiri menghina umat Buddha dengan meme stupa Mirip pak Jokowi,” kata Mbak Rara.

Rara juga menyentil agar lebih aktif mengecek berita kesuksesan acara yang ditanganinya. Beda dengan yang menyebut peluang Pawang Hujan adalah 50:50, Mbak Rara yakin apabila kegagalannya hanya 10 persen.

“Aku sering bilang bisa saat jadi pawang hujan bisa saja jitu cerah banget bisa saja gagal hanya kegagalan 10 persen 90 persen sukses,” ujar pemilik nama Rara Istiati Wulandari ini.***

Sumber: Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here