Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanRayakan Anniversary ke-15, Girls' Generation Adakan Fan Meeting

Rayakan Anniversary ke-15, Girls’ Generation Adakan Fan Meeting

Bogordaily.net – Rayakan anniversary ke-15, Girl group legendaris Girls' Generation akan kembali menghibur para penggemar setia mereka dengan mengadakan acara .

Mengutip Allkpop, Selasa, 11 Agustus 2022, acara bertajuk ‘2022 Girls' Generation Special Event – Long Lasting Love' ini akan berlangsung pada 3 September  2022 mendatang.

Acara kedelapan gadis ini dimulai pukul 7 malam KST di KSPO Dome di Seoul. Girls' Generation akan menghabiskan waktu mereka bersama penggemar dengan pertunjukan khusus, obrolan seru, permainan, dll.

Tiket untuk acara  ‘2022 Girls' Generation Special Event – Long Lasting Love' akan mulai dijual untuk anggota fan club resmi pada tanggal 12 Agustus 2022, pukul 20.00 KST melalui website Yes24.

Penjualan tiket untuk publik umum akan dimulai pada tanggal 16 Agustus 2022, pukul 20.00 KST.

Sementara bagi masyarakat umum, mereka mereservasi tiket ini pada 16 Agustus pukul 8 malam KST.

Tidak hanya Sone Korea Selatan saja yang bisa melihat langsung anniversary ke-15 Girls' Generation ini. Karena Sone Internasional juga bisa mengakses acara ini secara streaming online melalui Beyond LIVE. Detail untuk opsi ini akan diinformasikan lebih lanjut.

Berita bahagia ini pun disambut sukacita oleh para penggemar. Mengingat kemarin, Rabu, 10 Agustus 22022,  mereka kecewa akibat batalnya pertunjukan sang idola di acara musik.

Mengutip Soompi pada 9 Agustus, hal ini dikarenakan Seohyun dikonfirmasi positif COVID-19, sehingga dia terpaksa absen dari seluruh kegiatan yang melibatkan dirinya.

Akibatnya, girl grup senior ini pun terpaksa membatalkan penampilan mereka di “M Countdown” Mnet pada 11 Agustus dan “Inkigayo” SBS pada episode 14 Agustus, sebagai promosi acara musik pertama mereka sebagai grup dalam lima tahun.

Meski turut bersedih akan berita ini, kini mereka kembali memiliki harapan untuk bertemu langsung dengan Taeyon dkk melalui acara pada bulan depan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here