Monday, 6 May 2024
HomeHotelRayakan Momen Sakralmu di Bogor Valley Hotel

Rayakan Momen Sakralmu di Bogor Valley Hotel

Bogordaily.net – Bogor Valley berlokasi Jalan Sholeh Iskandar No.5, RT.04/RW.11, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor,
adakan promo untuk kalian yang akan melaksanakan momen sakral pernikahan bersama pasangan.

Adapun paket pernikahan di Bogor Valley ada paket promo menarik yang di tawarkan seperti paket “Dia Untukku”, “Aku Milikmu”, “Yang Terakhir” dan “Ku Melamarmu”.

Untuk paket pernikahan “Dia Untukmu” dibandrol dengan harga Rp 18.000.000 untuk 100 orang. Dan sudah termasuk penggunaan venue ballroom sampai dengan 4 jam, menu Buffet pilihan untuk 100 orang mulai dari makanan pembuka hingga penutup.

Kemudian ruang tunggu keluarga, penggunaan listrik hingga 5000 Watt, satu buku tamu dan menginap satu malam di kamar superior untuk pengantin.

Ada juga paket pernikahan ‘Aku Milikmu' dengan harga Rp 32.000.000 untuk 200 orang. Fasilitas yang di berikan sama, tapi ada yang berbeda di 1 jenis food stall untuk 100 porsi, dua buku tamu, menginap satu malam di kamar superior untuk pengantin dan makan malam romantis untuk pengantin.

Tidak kalah menarik nya, ada juga paket pernikahan “Yang Terakhir” dengan harga Rp 36.000.000 untuk 200 orang. Fasilitas yang diberikan sama dengan paket pernikahan “Dia Untukmu” dan “Aku Milikmu”.

Namun, yang membedakan yakni di 3 jenis food stall masing-masing untuk 50 porsi, menginap satu malam di kamar Deluxe untuk pengantin dan dua kamar superior untuk keluarga satu malam.

Bagi kalian yang ingin melaksanakan akad , ada juga paket menarik yang diberikan dengan harga Rp 9.000.000 untuk 50 orang. Lalu fasilitas yang diberikan penggunaan venue ballroom sampai dengan 4 jam.

Kemudian menu buffet pilihan untuk 50 orang mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup, ruang tunggu keluarga, penggunaan listrik 5009 Watt dan menginap satu malam di kamar superior.

Pastinya jika memilih paket pernikahan dan paket akad ini, kalian sudah bisa mendapatkan tempat atau venue untuk pesta pernikahan yang sangat berkesan.

Kalian juga bisa cek langsung atau survei tempatnya untuk melangsungkan momen sakralmu bersama pasangan ke Bogor Valley .

Yuk segera rencanakan tanggal pernikahan kalian dan booking segera promo di Bogor Ballet sekarang juga. Untuk reservasi bisa hubungi di no 0251-755-2111 atau bisa cek instagramnya @Bogorvalleyhotel. Jangan sampai terlewatkan!*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here