Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanRebutan Warisan Lawan Rizky Febian, Teddy Pardiyana Jadi Tersangka

Rebutan Warisan Lawan Rizky Febian, Teddy Pardiyana Jadi Tersangka

Bogordaily.net jadi tersangka dalam kemelut perebutan warisan mendiang ibunda artis muda .

Menurut pengacara Teddy Pardiana, Wati Trisnawati, menyebutkan jika kliennya itu sangat terkejut dengan penetapan tersangka itu.

“Reaksi dari Pak Teddy sempat kaget, kok dia awalnya yang berniat baik melunasi hutang almarhum kok dianggap jadi buruk. Dia sempat menyesal kenapa ini jadi bumerang untuk dirinya sendiri, kalau tahu gtu ia tak akan menjual dan melunasi utang almarhum,” ungkapnya dalam wawancara virtual pada Sabtu 27 Agustus 2022.

Apalagi ia menjelaskan jika penjualan mobil tersebut benar-benar untuk melunasi utang almarhumah sebesar Rp 115 juta. Dan Teddy pun meyakini jika mobil tersebut dibeli atas nama Lina bukan anak-anaknya bersama Sule.

Penetapan tersangka ini pun membuat sejumlah niat dan kegiatan terganggu. Ia pun mengurungkan niatnya untuk pergi ke luar negeri.

“Ya dia ada rencana ke luar negeri tapi takut dilarang. Ya tadinya beliau mau urus visa ke Amerika tapi karena keadaan kayak gini jadi ragu-ragu,” paparnya.

Sebelumnya kuasa hukum , Bahyuni telah menjelaskan perihal aset kos-kosan yang dipermasalahkan kedua belah pihak.

Ia menjelaskan jika Lina meminta uang pada untuk dibelikan kos-kosan.

“Makanya itulah sebetulnya kenapa kami juga dalam laporan masukan pasal TPPU-nya, karena dia menyamarkan hasil uang seolah dia yang punya, padahal sebetulnya Rizky yang punya,” tutur Bahyuni.

Menurut Bahyuni, uang pembelian indekos di Bojongsoang dan rumah di Villa Bandung Indah tersebut murni uang kliennya . Saat itu, kata dia, sesuai kontrak dengan salah satu televisi swasta, pembayaran sebesar Rp 5,4 miliar langsung ditransfer ke rekening Lina.

“Nah uang Rp 5,4 miliar ini di antaranya dibelikan rumah kos di Bojongsoang yang dibeli dengan harga Rp 2 miliar kemudian rumah di Villa Bandung Indah seharga Rp 1,4 miliar. Di mana rumah sudah dijual lagi dengan harga Rp 1,5 miliar,” tutur dia.

“Apa yang dipersoalkan? Nah itu karena rumah kos diakui oleh saudara Teddy Pardiyana. Padahal jelas adalah milik . Itu bisa dibuktikan dengan keterangan saksi-saksi yang dulu asisten almarhum Lina bila memang itu dibeli dari uangnya ,” pungkasnya.***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here