Friday, 26 April 2024
HomeBeritaRemaja 15 Tahun di Jepang Tusuk Warga Gegara Ingin Dihukum Mati

Remaja 15 Tahun di Jepang Tusuk Warga Gegara Ingin Dihukum Mati

Bogordaily.net–  Gara-gara ingin mendapatkan hukuman mati, seorang remaja perempuan berusia 15 tahun di nekat menusuk dua orang di Tokyo.

“Saya ingin mendapatkan hukuman mati, sehingga saya mencoba membunuh dua perempuan yang kebetulan bertemu saya,” kata pelaku kepada polisi dilansir CNN Indonesia.

Meski demikian masih belum jelas apa yang menyebabkan pelaku yang berusia 15 tahun di itu ingin mendapatkan hukuman mati.

Sebagaimana diberitakan The Asahi Shimbun, pelaku menusuk dua perempuan yang berjalan di dekat Stasiun Shinsen pada Sabtu, 20 Agustus 2022 sekitar pukul 19.30 waktu setempat.

Pelaku merupakan siswi kelas 3 SMP yang tinggal di Toda, Prefektur Saitama dan ditangkap di lokasi kejadian dengan dugaan percobaan pembunuhan. Kedua korban, yakni seorang ibu berusia 53 tahun dan anaknya 19 tahun mengalami luka serius.

Sang ibu, yang merupakan pekerja paruh waktu, mendapatkan luka di bahu, perut, dan punggung. Sementara itu, sang anak mendapatkan luka di punggung dan lengan.

Polisi menuturkan, pelaku menghampiri kedua korban dari belakang, kala mereka sedang berjalan di jalan. Pelaku kemudian menusuk keduanya dengan pisau dapur.

Sang ibu mengalahkan pelaku dan menyerahkannya ke polisi. Polisi pun segera meunju ke lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan.

Selain membawa pisau dapur, polisi mengungkap pelaku memiliki dua pisau lain di kantongnya.

Sementara itu, anak sang ibu tampak tak bergerak di dekat jalanan. Pegawai restoran tersebut juga mengatakan pelaku memiliki tinggi 150 cm dan tak mengenakan sepatu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here