Wednesday, 17 April 2024
HomeKulinerResep Camilan Simple untuk Anak di Sekolah

Resep Camilan Simple untuk Anak di Sekolah

Bogordaily.net – Selain sarapan untuk anak di sekolah, camilan anak juga cocok disiapkan untuk menghemat uang jajan di sekolah. camilan Simple ini bisa Anda buat sendiri di rumah.

Selain lebih higienis juga bisa menghemat uang jajan anak loh. Membuat camilan tidak perlu mengeluarkan banyak bahan makanan. Cukup dengan tiga bahan saja sudah membuat camilan yang enak dan menarik.

Selain menghemat uang jajan, makanan ini juga lebih bersih dan sehat.

Bahan utama yang kita butuhkan yaitu keju. Dengan bahan yang umumnya sudah tersedia di rumah, bunda bisa membuat makanan camilan yang lezat.

Pegiat Fatmah Bahalwan membagikan simpel camilan enak dan anti gagal.

pertama risoles quick melting yang hanya memerlukan bahan roti tawar, keju, dan telur. Cara membuatnya, cukup taburi roti tawar dengan parutan keju kemudian gulung dan celupkan ke telur yang sudah dikocok sebelumnya. Lalu goreng hingga warna roti menjadi kecokelatan.

“Jadi deh risoles quick melting yang kejunya meleleh di dalam,” kata Fatmah saat konferensi pers virtual bersama Keju Kraft Quick Melting, Senin 8 Agustus 2022.

Apabila kesulitan menggulung roti, bisa juga dibiarkan tetap utuh. Namun, topping bisa ditambah dengan bahan lain, misalnya daging slice atau potongan sosis.

“Potong-potong saja tipis. Lalu masak di microwave atau dipanggang sebentar, bisa juga mau di wajan, jadi deh pizza mini,” ujar Fatimah.

terakhir, cukup sediakan keju, tepung, dan telur. Caranya, potong keju menyerupai balok sepanjang satu ruas jari. Atau bisa juga dikreasikan jadi berbentuk bulat.

“Kemudian gulingkan di telur lalu di tepung, dan digoreng. Itu sudah jadi makanan baru juga. Memang simpel banget. Jadi ibu-ibu di rumah nggak usah takut ketika berkreasi dengan keju Kraft Quick Melt karena anti gagal dan itu terbukti,” katanya.

Menurutnya, para ibu tidak perlu khawatir akan gagal dalam menyediakan camilan tersebut. Klaim keju meleleh dari Kraft Quick Melt, menurut Fatmah, jadi memudahkan ibu dalam sajikan camilan enak dan menarik bagi anak.

“Jadi mudah banget menghadirkan makanan baru menggunakan keju Kraft q
Quick Melt dan tidak perlu merasa takut nanti kalau gagal gimana, karena nggak bakalan gagal,” ujarnya.***

Sumber : suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here