Thursday, 2 May 2024
HomeNasionalRidwan Kamil Minta Polisi Usut Tuntas Penyebab Kecelakaan Maut di Bekasi

Ridwan Kamil Minta Polisi Usut Tuntas Penyebab Kecelakaan Maut di Bekasi

Bogordaily.net – Gubernur Jawa Barat, menyampaikan belasungkawa atas kecelakaan maut yang melibatkan truk trailer muatan besi di Jalan Sultan Agung Barat, , Jawa Barat, Rabu, 31 Agustus 2022.

“Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas kecelakaan ini, kesekian kali pada kendaraan-kendaraan besar yang mengakibatkan kecelakaan dan fatal pada 10 warga Jabar khususnya di kota ,” ucap .

mengatakan, berencana dalam waktu dekat akan melakukan takziah ke keluarga korban kecelakaan maut truk trailer di Kranji, .

Namun demikian, Kang Emil sapaan akrabnya tak merinci kapan akan bertakziah ke keluarga korban. Sebab, ia telah memiliki agenda lain.

“Saya juga dalam sela-sela kesibukan yang belum selesai ini akan coba upayakan untuk menjenguk juga kepada keluarga yang ditinggalkan,” tuturnya.

Namun demikian, ia menyatakan telah meminta Plt Wali Kota Tri Adianto Cahyono mengunjung keluarga korban.

Menurut , peristiwa pilu ini perlu mendapa perhatian dari pemerintah setempat. Apalagi dari 10 korban meninggal, tujuh di antaranya adalah anak-anak.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini meminta polisi untuk mengusut tuntas penyebab kecelakaan yang menewaskan 11 orang dan melukai puluhan warga lainnya.

“Saya meminta kepada kepolisian melakukan penindaklanjutan agar ini menjadi terang berderang masalahnya,” urainya.

Ia pun memerintahkan Wali Kota yang kini diemban oleh Plt Tri Adhianto untuk segera melakukan takziah kepada para korban. Apalagi tujuh korban yang meninggal dunia adalah anak-anak.

“Saya juga dalam sela-sela kesibukan yang belum selesai ini akan coba upayakan untuk menjenguk juga kepada keluarga yang ditinggalkan sambil kita evaluasi masalahnya sesuatu yang sistemik atau kecelakaannya,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here