Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanRiesca Rose Kena Mental Gegara Dicap Jadi Selingkuhan Sule

Riesca Rose Kena Mental Gegara Dicap Jadi Selingkuhan Sule

Bogordaily.net–  Di tengah kisruh rumah tangga pasangan dan , nama Riesca Rose ikut terseret. Ia dituding sebagai orang ketiga penyebab perceraian dan Nathalie. Akibat tudingan tersebut, Riesca Rose mengaku sampai mengalami tekanan psikis karenanya.

“Jelas mental saya kena,” ujar Riesca Rose dilansir Suara.com.

Riesca Rose juga harus menanggung kerugian materil imbas beredarnya rumor perselingkuhan dengan . Banyak kontrak kerja yang batal akibat hal itu.

Riesca Rose. (Instagram/@riesca_rose/Bogordaily.net)

“Kerjaan banyak dibatalkan karena masalah ini. Saya dianggap orang yang bermasalah,” kata Riesca Rose.

Ia pun meminta publik berhenti menghakimi layaknya tudingan perselingkuhan dengan sudah terbukti. Selama mengenal sang komedian, Riesca Rose mengaku tak pernah punya hubungan lebih selain rekan kerja biasa.

“Saya kenal Kang dari tahun lalu, saat saya syuting Entis Raja Jagong. Saya juga nggak tahu kenapa bisa diisukan, karena saya sama Kang hanya sebatas rekan kerja,” jelas Riesca.

Riesca Rose. (Instagram/@riesca_rose/Bogordaily.net)

Sebelumnya, Riesca Rose dituding jadi orang ketiga dalam pernikahan dan usai sang artis memposting beberapa rekaman suara di Instagram. Diduga, rekaman suara itu memuat percakapan Riesca Rose dengan Sule saat sedang membahas hubungan gelap mereka.

Namun oleh Riesca Rose, rumor itu dibantah. Ia menyebut lelaki yang mengajaknya menjalin hubungan sembari menawarkan sejumlah uang bukan Sule.

Riesca Rose. (Instagram/@riesca_rose/Bogordaily.net)

“Itu bukan saya ditawarin uang sama Kang Sule. Ada pihak lain,” papar Riesca.

Riesca Rose juga menegaskan bahwa isi percakapan dalam rekaman yang disebar hanya sebatas lelucon.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here