Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingRute Menuju Kebun Raya Cibinong, Lokasi Wisata Bogor yang tak Kalah Indah...

Rute Menuju Kebun Raya Cibinong, Lokasi Wisata Bogor yang tak Kalah Indah dari KRB

Bogordaily.net– Selain Kebun Raya Bogor (KRB) yang ada Istana Presiden itu. Di Bogor juga ada lokasi wisata lain, namanya ada kebun raya juga. Yaitu . Rute menuju juga mudah, tempatnya tak kalah indah dengan KRB.

yang berada di Jalan H. Moh. Ashari No.36, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor merupakan destinasi wisata dan edukasi yang bisa dijadikan referensi untuk liburan bersama keluarga, kerabat, ataupun teman Anda. Berikut rute menuju ke lokasi ini lengkap dengan  informasi harga tiket dan jam operasional .

Wisata dibuka untuk umum dengan jam operasional mulai pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB. Pengunjung yang ingin berencana menikmati ini pastikan sesuai dengan jam operasional ya.

Pemandangan di area , Kabupaten Bogor.(Mutia/Bogordaily.net)

Rute Menuju

Jaraknya yang dekat dengan pusat kota bisa dijadikan tujuan untuk mengisi akhir pekan setelah sibuk dengan pekerjaan yang sangat melelahkan. Pintu masuk ini dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Harga tiket Kebun Raya Cibinong pun cukup standar. Pengunjung akan dikenakan tarif sebesar Rp15.000 untuk weekday dan Rp25.000 untuk weekend. Namun, jika Anda membawa motor atau mobil akan dikenakan tarif tambahan sebesar Rp5000 sampai Rp10.000.

Fasilitas yang disediakan di ini juga cukup lengkap antara lain musala, toilet, taman, gajebo, dan juga parkir kendaraan. Spot foto di Kebun Raya Cibinong juga tidak kalah menarik dengan Kebun Raya Bogor. Terdapat spot danau yang terlihat Instagramable di antaranya yang paling terkenal yaitu Danau Dora.

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung selain berswafoto. Pengunjung bisa bersepeda, jogging, ataupun piknik bersama keluarga di bawah rimbunnya pepohonan di Kebun Raya Cibinong ini.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here