Friday, 29 March 2024
HomeEkonomiSailendra Residence, Pilihan Utama Hunian di Kota Bogor

Sailendra Residence, Pilihan Utama Hunian di Kota Bogor

Bogordaily.net–  merupakan perumahan pertama di yang berkonsep double decker. Berlokasi di Jalan Cimanggu Permai, RT 04/RW 08, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sereal, , perumahan model double decker ini menjadi salah satu inovasi dari pengembangan rumah dengan arsitektur minimalis.

Direktur Sales & Marketing PT Naba Amanah Property Arbain Pamungkas mengatakan, perumahan double decker memisahkan antara lalu lintas kendaraan dengan area komunal aktivitas sosial antara tetangga.

“Jadi, yang di bawah itu khusus untuk loading barang, kurir masuk, mobil parkir. Di bawah jadi basemant area dan pintu satu naik ke lantai 1,” kata Arbain Pamungkas kepada Bogordaily.net, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Arbain menjelaskan, pada tingkat atas adalah koridor untuk interaksi masyarakat yang dilengkapi dengan taman dan tempat bermain.

“Karena konsep ini unik dan belum familiar di Bogor, maka kami membuka pintu untuk para netizen berbagai kalangan untuk datang berkunjung, walaupun hanya sekadar melihat-lihat dan mereview, berswafoto, kami pun sudah cukup senang sambil menjelaskan konsep ini, apalagi jika ternyata sampai tertarik untuk membeli unit rumah di sini. Tentunya seneng banget,” ungkapnya.

Ditambah lagi, kata Arbain, pemisahan tingkat jalanan ini dapat membuat area perumahan menjadi lebih nyaman dan ramah untuk anak-anak bermain dengan aman di luar rumah.

“Tetangga juga dapat berinteraksi secara bebas tanpa adanya gangguan dari lalu lintas. Penataan ini juga memanjakan mata para penghuni dengan tidak adanya kendaraan yang parkir di pinggir jalan,” jelasnya.

Dengan konsep rumah seperti ini aktivitas keluarga sebetulnya ada di dining room, living room, dan di atas terdapat kamar-kamar tidur.

mengusung konseo double decker berlokasi di Jalan Cimanggu Permai, RT 04/RW 08, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sereal.(/Bogordaily.net)

“Nah, double decker ini bisa kita bilang taman gantung dengan berbagai fasilitasnya. Pada Decker terdapat Hanging Garden, Jogging Track, Reflexology pad, Basket, Indoor mini Gymnasium,” paparnya.

Lebih lanjut Arbain menjelaskan, total rumah di terdapat 28 unit dengan tipe 200 meter, luas tanah antara 112 atau 120 an, 3 lantai (basemant, lantai 1,lantai 2), listrik 4.400VA, air PDAM dengan one gate system, CCTV kawasan, 24 hours security dan guest parking.

Arbain menegaskan, untuk pembelian cash keras, akan ada hadiah langsung dari pihak developer tanpa diundi yakni 1 unit kendaraan Mitsubishi Expander.

“Untuk harga mulai dari Rp2,9 miliar hingga Rp4 miliar tergantung luasnya. Dan juga akan mendapatkan promo free smart AC 1 PK, 1 unit free smart TV, 55′ dan free internet 200 mbps selama 1 tahun,” katanya.

Untuk detil lokasi sangat strategis yakni dari Tol Lingkar Bogor dan jalan nasional hanya berjarak 350 meter serta 3 menit ke Lotte mart.

– 1,9 KM ke Transmart hanya 4 menit, 2 KM ke RS Hermina cuma 4 menit.

– 2,2 KM Hypermart 4 menit

– 1,4 Km RS Islam Bogor

– 0 KM/20 meter Masjid Jamie' At Taufiq

– 0 KM/20 meter Sekolah Islam Terpadu SD, SMP, SMA

– 230 meter/0 KM Bintang Pelajar Islamic Boarding School

– 450 meter SPBU

– 2,2 KM Bogor Square

– 3 KM Universitas Ibn Khaldun Bogor

– 4,8 KM Terminal APTB Jabodetabek, 10 menit

– 5,4 KM Terminal Bubulak , 10 menit

– 5,5 KM Stasiun Bogor

– 6,3 KM ke Istana Bogor, 18 Menit

– 7 KM Ke Taman Ekspresi dan Lapangan Sempur

– 8 KM / 16 Menit, Kampus IPB Dramaga Bogor

– 8,8 KM / 18 Menit, Kebun Raya Bogor (Gate 3)

– 9,5 KM / 20 Menit, Terminal Baranang Siang, Terminal DAMRI

– 9,5 KM / 20 Menit, Botani Square, Kampus IPB, Tugu Kujang.

akan sangat mudah ditemukan lokasinya dan terdapat banyak review positif mengenai cluster premium tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here