Friday, 26 April 2024
HomeViralSalut! Warung Bakso Ini Gratiskan Seluruh Menu untuk Anak Yatim

Salut! Warung Bakso Ini Gratiskan Seluruh Menu untuk Anak Yatim

Bogordaily.net – Warung ini gratiskan seluruh menu untuk anak yatim piatu. Kebaikannya itu pun membuat salut para netizen.

Warung bernama Gondrong ini bisa dibilang melakukan sedekah kepada anak yatim dan piatu salah satu caranya dengan memberikan makanan gratis. Selain itu, gratis itu pun paling tidak bisa sedikit menghibur hati mereka.

Seluruh menu yang ada di warung itu pun akan digratiskan untuk para anak yatim atau piatu. Hal ini bisa dibilang sangat jarang ditemui di warung makan lainnya.

Seorang wanita berbagi video tentang kebaikan sebuah warung yang ia temui. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok arauradlin.

Dalam unggahan itu, seorang wanita datang ke sebuah warung yang lmemberikan sajian gratis kepada anak yatim atau piatu. Hal ini tertulis jelas di sebuah spanduk yang tertempel pada salah satu sisi dinding warung tersebut.

Menariknya, gratis itu diberikan setiap hari untuk anak-anak yatim atau piatu. gratis itu akan diberikan dengan ketentuan makan di tempat.

“Gratis setiap hari semua menu untuk anak yatim atau piatu,” tulis spanduk tersebut. Wanita ini pun mendapatkan gratis di warung itu dan merasa bersyukur.

“Alhamdulillah, Jumat berkah,” tulisnya pada keterangan video berdurasi 6 detik tersebut. Ia juga menunjukkan semangkuk yang tampak terisi penuh serta menggiurkan.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Aku yatim, cuy. Shareloc lah,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Terus gimana itu pesannya? Masa bilang, ‘Bang, saya anak yatim' gitu?” tanya warganet yang penasaran.

“Aku piatu, spill tempatnya,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.***

Sementara itu, hingga Minggu (14/8/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here