Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanSandra Dewi Tenteng Tas Mahal, Warganet Malah Safok ke Kaki

Sandra Dewi Tenteng Tas Mahal, Warganet Malah Safok ke Kaki

Bogordaily.net–  kerap membagikan kabar mengenai aktivitasnya di media sosial seperti Instagram. Istri Harvey Moes ini juga kerap membagikan penampilannya. Seperti dalam unggahan di Instagram, baru-baru ini. tampil cantik untuk menyambut akhir pekan. Namun, warganet malah menyoroti kaki .

“Yeay weekend,” tulis di Instagram.

Dari foto yang diunggah, tampak berdiri di sebuah ruangan yang jelas memancarkan elegansi dan kemewahan. Selain itu, sofa serta karpet tampak di foto pun sepertinya tidak murah.

. (Instagram/ @sandradewi88/Bogordaily.net)

Sebagaimana dilansir Suara.com, mengenakan atasan dengan tali spaghetti berwarna tosca. Atasan tersebut dimodel dengan tali di bagian tengah dan rok yang menjuntai dengan warna cream.

Ternyata outfit tersebut ia dapatkan dari toko N O . V E . R É yang berkolaborasi dengan Kiki Siantar Huillet. Untuk mempercantik penampilannya, ia memakai sebuah bando dengan warna senada.

Untuk tas, membawa salah satu koleksi dari Hermes. Mengutip Instagram Hermes Selebriti, harga tas tersebut cukup fantastis, mencapai Rp155 juta.

Ungahan yang membuat warganet mengomentari kakinya. (Instagram/ @sandradewi88/Bogordaily.net)

Unggahan mendapat banyak perhatian dari warganet. Seperti biasanya, warganet memuji penampilan ibu dua anak itu yang kece. Namun kali ini warganet juga salah fokus dengan warna kaki perempuan 39 tahun tersebut.

Mengenakan sandal perak dengan pernak-pernik, pergelangan kaki Sandra Dewi tampak berbeda dari bagian tubuh lainnya. Hal ini tentu saja mengundang pertanyaan dari banyak warganet.

Sandra Dewi. (Instagram/ @sandradewi88/Bogordaily.net)

“Ngeditnya gimana badan putih kaki bawah kok hitam sih,” kata seorang warganet.

“Salfok sama kakinya Bund,” kata warganet lain.

“Kakinya kok item sayang? hmm,” ujar warganet lain mempertanyakan.

“Tumben ci.. kakinya sampai aku zoom berkali2,” timpal yang lainnya.

Meski demikian banyak pula warganet yang memuji ibu dua anak itu yang terlihat cantik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here