Friday, 3 May 2024
HomeBeritaSantaplah 4 Makanan Ini Saat Anda Diare

Santaplah 4 Makanan Ini Saat Anda Diare

Bogordaily.net – Jika Anda sedang terkena santaplah empat makanan ini karena akan membantu penyembuhan.

Umumnya akan menguras tenaga dan melelahkan, karena menguras cairan dalam tubuh.

Selain mengonsumsi obat, 4 makanan ini bisa membantu Anda dalam pemilihan kondisi tubuh agar kembali sehat.

Dirangkum dari berbagai sumber. Berikut 4 Makanan yang bisa Anda santap saat

1. Air Kelapa

Untuk mengatasi dehidrasi yang terjadi, Anda juga dapat mengkonsumsi air kelapa. Kandungan elektrolit yang ada di dalamnya dapat membantu mengatasi dehidrasi karena cairan tubuh banyak dikeluarkan.

2. Blueberry

Buah blueberry dapat menjadi pilihan tepat untuk membantu mengatasi . Selain kaya akan kandungan antioksidan, buah ini juga dikenal sebagai salah satu buah yang kaya kandungan bersifat antibakteri. Serat di dalam buah ini adalah jenis serat yang mudah larut.

3. Apel

Buah apel masuk ke dalam makanan untuk yang tepat dikonsumsi. Adanya kandungan pektin bisa membantu memadatkan feses, sehingga cairan yang terbuang bisa lebih terkontrol. Apel juga memiliki senyawa kimia yang dapat membunuh bakteri penyebab .

4. Kaldu Tulang

Nutrisi penting yang ada pada kaldu tulang adalah natrium. Selain itu, kaldu tulang dapat membantu menggantikan cairan tubuh yang hilang. Glutamin juga tidak bisa dikesampingkan, karena bisa membantu meredakan yang dialami.

Yap, mudah ditemukan, menjadi makanan pokok sebagian besar masyarakat Indonesia, dan ternyata baik dikonsumsi selama Anda mengalami . Nasi putih mudah dicerna dan membantu mengurangi pergerakan usus, sehingga kerjanya tidak terlalu berat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here